Emak-emak Sampai Anak Muda Dukung Robinsar-Fajar di Pilkada Cilegon 2024

Dukungan Bagi Robinsar-Fajar di Pilkada Cilegon 2024.
Sumber :
  • Istimewa

Banten.Viva.co.id - Program Robinsar-Fajar dianggap mewakili seluruh lapisan masyarakat masyarakat, membuat mereka didukung oleh emak-emak hingga anak muda di Gedung Serbaguna Bukit Baja Sejahtera (BBS) II, Ciwedus, Cilegon, Banten, pada Jumat, 18 Oktober 2024.

Artis Haykal Kamil, Ajak Pelaku Usaha Pede Beriwirausaha di Era Digital

"Visi misi dan programnya sudah jelas berpihak kepada semua golongan, termasuk anak muda. Karena saat ini di lingkungan saya masih banyak yang belum bisa melanjutkan kuliah/sekolah, masalah UMKM juga kurangnya biaya modal," ujar Muhammad Septa, dilokasi, ditulis Sabtu, 19 Oktober 2024.

Begitupun majelis taklim Al-Iman BBS II juga menyatakan sikap dan dukungannya bagi Robinsar-Fajar. Emak-Emak ini pun mendoakan keduanya bisa terpilih sebagai walikota dan wakil walikota Cilegon.

Calon Wakil Wali Kota Cilegon Nostalgia, Datangi Rumah Pengasuh Masa Kecilnya

Robinsar-Fajar, Paslon Pilkada Cilegon 2024

Photo :
  • Istimewa

"Karena kita melihatnya masih muda, semangat, dan merangkul semua kalangan. Harapan saya, supaya Cilegon lebih baik dari sekarang lewat program yang dibawa oleh Robinsar-Fajar," tutur Nia. 

Serikat Buruh Dukung Robinsar-Fajar di Pilkada Cilegon 2024

Adapun pasangan Robinsar-Fajar memiliki 17 program unggulan. Di antaranya, sembako murah, menciptakan 5.000 wirausaha baru mulalui bantuan pinjaman modal, bantuan biaya pendidikan sepenuhnya (beasiswa gratis), pembangunan pusat kreativitas anak muda.

Kemudian, kenaikan gaji pegawai honorer, BPJS gratis dan klinik berjalan, bantuan operasional pondok pesantren, pembangunan taman dan jogging track, dan lainnya.