Pengakuan Tentara Neo-Nazi Dibayar Israel Rp65 Juta Per Pekan untuk Serang Warga Sipil di Palestina

Tentara bayaran Neo-Nazi Spanyol
Sumber :
  • Midleeastmonitor.com

Banten.viva.co.id – Dibalik serangan keji Israel terhadap warga sipil Palestina menyimpan sebuah kabar yang mengejutkan. Bahkan, seorang tentara yang ikut dalam pembantaian itu pun menyingkap fakta baru dalam serangan Israel ke Palestina.

Pemain Timnas Indonesia Pernah Kalahkan Manchester United Dan Spanyol Juara Tiga Piala Dunia

Pedro Diaz Flores, seorang tentara bayaran Neo-Nazi asal Spanyol dalam pengakuannya seolah membuktikan ada banyak tentara bayaran yang disewa Israel dalam melakukan serangan ke Palestina.

Pedro juga merupakan tentara bayaran yang memiliki pengalaman saat perang melawan pasukan militer Rusia saat ikut mendukung Neo-Nazi Ukraina, Resimen Azov pada tahun 2022 lalu.

Profil Empat Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia

Bahkan, tentara Rusia sempat mengira Pedro Diaz Flores telah tewas dan menjadi korban dalam pertempuran saat gejolak Ukraina dan Rusia terjadi.

Bayaran yang lebih tinggi jadi alasan Pedro memilih bergabung dengan Pasukan Pertahanan Israel (IDF) dan meninggalkan Ukraina. Ia mengaku bisa menerima bayaran €3.900 atau setara dengan Rp65 juta per pekan selama bergabung dengan Israel.

Spanyol, Inggris Lewat, Liga Italia Berpeluang Kirim Lima Tim ke Liga Champions Musim 2024/2025

"Jadi saya datang demi ekonomi, demi uang. Mereka membayar dengan sangat baik, mereka menawarkan peralatan bagus dan pekerjaannya tenang," ujar Flores dilansir dari VivaMiliter, Senin 6 November 2023.

 "Bayarannya 3.900 Euro per minggu, selain misi pelengkap," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title