Lima Negara Asia Secara Mengejutkan Lolos ke Putaran Tiga Piala Dunia 2026

Piala Dunia FIFA
Sumber :
  • Kolase

Banten.Viva.co.id - Sejumlah negara secara mengejutkan lolos ke putaran tiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Mereka mengejutkan kancah sepakbola internasional.

Rumor Shin Tae Yong Enggan Lanjutkan Melatih Timnas Indonesia, Ini Tiga Kandidat Pelatih Baru

Bahkan sejumlah negara yang lolos ke putaran tiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, tengah mengalami konflik dan peperangan.

Dengan berakhirnya babak putaran kedua kualifikasi Asia untuk Piala Dunia FIFA 26, kita sekarang telah mengetahui 18 tim yang akan berlaga di babak ketiga.

Jalan Panjang Timnas Indonesia untuk Sampai di Final Piala Dunia 2026

Tahap-tahap akhir dari putaran kedua diwarnai dengan berbagai keseruan dan kejutan, dengan negara yang berhasil mengatasi posisi sulit untuk mengamankan kualifikasi di pertandingan terakhir mereka. Berikut negara yang lolos, mengutip FIFA.com.

Korea Utara

Merinding, Ini Janji Ragnar Oratmangoen untuk Masyarakat Indonesia

Timnas Sepak Bola Korea Utara

Photo :
  • FIFA.com

Setelah absen dalam tiga Piala Dunia terakhir, Korea Utara tampil mengesankan dengan penampilan kualifikasi yang kuat, menunjukkan kekompakan dan semangat juang yang nyata. Kemenangan atas Suriah dan Myanmar, di Laos yang netral, dalam dua pertandingan terakhir mereka, memastikan posisi kedua dalam grup untuk lolos ke putaran ketiga.

Halaman Selanjutnya
img_title