Tempat Nobar Timnas Indonesia Melawan Korea Selatan di Piala Asia U23

Timnas Indonesia
Sumber :
  • Istimewa

Banten.Viva.co.id - Kamu yang masih bingung untuk nonton bareng atau nobar perempat final Piala Asia U-23, kami sajikan lokasi pilihan kamu untuk nobar Timnas Indonesia melawan Korea Selatan.

Persimpangan Jalan Shin Tae Yong, Timnas Indonesia atau Korea Selatan?

Menyaksikan perempat final Piala Asia U23, tentu lebih seru nobar bersama teman-teman. Ada keceriaan dan kegembiraan yang bisa kamu rasakan.

Teriakan dan keseruan yang tidak bisa kamu dapatkan saat nonton perempat final Piala Asia U23, hanya bisa didapatkan saat nobar.

Jelang Indonesia Vs Korea Selatan di Perempatfinal Piala Asia U23 2024, Rizky Ridho Ungkap Hal Ini

Keseruan nobar perempat final Piala Asia U-23 Timnas Indonesia melawan Korea Selatan, bisa kamu rasakan di depan gedung DPRD Banten. Ada videotron raksasa yang bakal menyaksikan pertandingan seru tersebut.

Nobar bakal lebih terasa seru, karena akses jalan dati Palima menuju Boru, Kota Serang, akan ditutup sebagian. Ditambah dengan suara yang menggelegar, menambah keseruan kamu.

Golkar Ajak PKB Koalisi Kota Serang Ceria di Pilkada 2024, Ratu Ria Minta Segera Deklarasi Dukungan

Tempat nobar lainnya di Kota Serang, Banten, ada di Blok D Pasar Lama. Acara nobar Timnas Timnas Indonesia melawan Korea Selatan dimulai pada Kamis malam, 25 April 2024, pukul 23.30 wib. Jangan khawatir kelaparan dan kehausan, karena banyak pedagang kecil yang menjajakan makanan.

Halaman Selanjutnya
img_title