Persimpangan Jalan Shin Tae Yong, Timnas Indonesia atau Korea Selatan?

Shin Tae Yong, Pelatih Timnas Indonesia
Sumber :
  • PSSI

Banten.Viva.co.id - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong, berada dipersimpangan jalan. Antara profesionalitas dengan nasionalisme.

Tempat Nobar Timnas Indonesia Melawan Korea Selatan di Piala Asia U23

Lantaran, Timnas Indonesia yang dia latih akan melawan Korea Selatan, negara asalnya. Pertandingan perempat final bakal berlangsung Jumat dini hari, 26 April 2024, pukul 00.30 wib.

Mengutip situs resmi PSSI, Kamis, 25 April 2024, jelang laga perempat final Piala Asia U 23, Shin Tae Yong menegaskan komitmennya untuk membantu Timnas Indonesia melawan Korea Selatan.

Jelang Indonesia Vs Korea Selatan di Perempatfinal Piala Asia U23 2024, Rizky Ridho Ungkap Hal Ini

Shin Tae yong akan bersikap profesional di pertandingan melawan Korsel. Shin memastikan dirinya tidak akan setengah hati menghadapi tim nasional negaranya itu.

"Memang posisi saya sekarang apa? Maksudnya pelatih kepala negara mana gitu?," kata Shin Tae yong menjawab pertanyaan apakah dirinya lebih bangga melihat Indonesia lolos ke Olimpiade atau Korsel menjadi juara Piala Asia U23 2024.

Cerita Erick Thohir Bisa Datangkan Nathan Gabung Timnas Indonesia Lawan Korea Selatan

Shin Tae-yong Latihan Bersama Timnas Indonesia.

Photo :
  • PSSI

Pelatih 52 tahun itu akan berusaha supaya Indonesia bisa mengalahkan Korsel. Dengan melaju ke babak semifinal, Indonesia lebih dekat dengan targetnya, yakni meraih tiket ke Olimpiade Paris 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title