Jelang Indonesia Vs Korea Selatan di Perempatfinal Piala Asia U23 2024, Rizky Ridho Ungkap Hal Ini

Rizky Ridho.
Sumber :
  • IG/ @rizkyridhoramadhani

Banten.viva.co.id Timnas Indonesia U23 akan menghadapi Korea Selatan di Perempatfinal Piala Asia U23 2024.

Tempat Nobar Timnas Indonesia Melawan Korea Selatan di Piala Asia U23

Meski menghadapi lawan tangguh, seluruh pemain Timmas Indonesia U23 bertekad meraih kemenangan untuk bisa merebut tiket Olimpiade Paris 2024.

Dalam jumpa pers jelang pertandingan, kapten sekaligus pemain belakang Timnas Indonesia, Rizky Ridho menegaskan bahwa Timnas Indonesia U23 masih belum puas dengan pencapaiannya saat ini namun juga ingin berbuat lebih.

Persimpangan Jalan Shin Tae Yong, Timnas Indonesia atau Korea Selatan?

“Kami tahu pertandingan berikutnya sangat penting, namun mencapai perempatfinal masih belum memuaskan. Tidak ada tekanan bagi kami untuk sejauh ini dan kami hanya berusaha menikmati pertandingan, tujuan kami bisa ikut Olimpiade," kata Rizky Ridho dikutip dari thethao247.vn pada Kamis, 25 April 2024.

Rizky Ridho secara gamblang mengutarakan tekad Indonesia U23 untuk tetap fokus dan menjalankan arahan pelatih Shin Tae Yong.

Cerita Erick Thohir Bisa Datangkan Nathan Gabung Timnas Indonesia Lawan Korea Selatan

“Kami siap mengikuti instruksi pelatih. Seluruh tim tahu Korea adalah tim yang kuat tetapi kami fokus untuk menang dan siap bertarung. U23 Indonesia akan bertemu untuk melihat apa kelemahan Korea U23," ujarnya.

Selain itu, dalam jumpa pers juga, Rizky Ridho juga menceritakan detail menarik tentang pemainnya sendiri saat membuat pelatih Shin Tae Yong marah karena tidak ikut menyerang pada laga melawan U23 Australia. 

Halaman Selanjutnya
img_title