Menanti Lawan Timnas Selanjutnya di Piala Asia U-23, Jepang Atau Korea Selatan?

Timnas Indonesia U-23 Melawan Yordania
Sumber :
  • PSSI

Banten.Viva.co.id - Timnas Indonesia U-23 berhasil mencetak sejarah bagi sepak bola nasional, dengan lolos ke delapan besar di Piala Asia U-23 2024, usai mengalahkan Yordania dengan skors 4-1.

Lokasi Nobar Timnas Indonesia vs Irak di Banten

Timnas Indonesia U-23 yang berstatus Runner up Grup A, menunggu lawan selanjutnya, akankah berhadapan dengan Jepang atau Korea Selatan. Kedua negara akan bertanding pada Senin, 22 April 2024 untuk memperebutkan juara Grup B.

"Saya salut atas strategi pelatih Shin Tae Yong yang mampu meramu sehingga permainan tim benar-benar baik. Ini bagus dan modal utama karena perjuangan masih panjang. Doakan dan terus dukung timnas," ujar Erick Thohir, Ketua Umum PSSI, dilansir dari situs resmi PSSI, ditulis Senin, 22 April 2024.

Live Streaming Anti Ribet Timnas Indonesia vs Irak Piala Asia U23

Timnas Indonesia

Photo :
  • Istimewa

Garuda muda yang bermain sangat tenang, efektif, dan trengginas dalam menghadang ambisi Jordania yang sama-sama mengincar kemenangan agar lolos dari penyisihan grup.

Live Streaming Gratis Perebutan Juara 3 Piala Asia U23, Timnas Indonesia vs Irak

Erick juga secara khusus mengapresiasi perjuangan para pemain di lapangan. Nyali tinggi para pemain, menurutnya membuat para pemain tampil tanpa beban, permainan berkelas dan terus menekan sehingga menang. 

Timnas Indonesia v Vietnam

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title