Tarik Minat Pengunjung JHL Group Luncurkan Aplikasi Dengan Beragam Fitur

Aplikasi MYJHL
Sumber :
  • Sherly/viva

Banten VIVA - Perkembangan teknologi dimanfaatkan berbagai sektor untuk memudahkan layanan dan menarik minta konsumen. Seperti perusahaan JHL Group, yang meluncurkan aplikasi loyalty customer.

Perkembangan Teknologi Pada Peralatan Rumah Tangga, Ada Kulkas AI!

Aplikasi tersebut dirancang untuk memberikan manfaat maksimal kepada pelanggan di berbagai sektor bisnis, seperti Hospitality, Life Style, Food and Beverage, Property Apartement, Laundry hingga Automotive.

CEO JHL Group, Venny Fransisca Hermawan mengatakan, aplikasi tersebut menawarkan berbagai fitur unggulan yang dirancang untuk memudahkan pelanggan dalam mengakses beragam keuntungan dari semua unit bisnis JHL Group.

Intip Perawatan Kecantikan Ala Gen Z Modal Rp100 Ribu di Cartenz Mall Gading Serpong

"Pelanggan dapat mengumpulkan transaksi setiap kali mereka melakukan transaksi di berbagai unit bisnis JHL Group, pengguna aplikasi juga akan mendapatkan akses eksklusif seperti promo dan diskon yang berlaku di semua sektor bisnis, mulai dari potongan harga hotel hingga diskon layanan otomotif," katanya di Tangerang, Selasa, 11 Juni 2024.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk melihat dan mengelola riwayat transaksi mereka di semua unit bisnis JHL Group.

H+3 Lebaran, Wisatawan Padati Pantai Carita : Pengelola Sampai Harus Buka Tutup Gerbang

Pengguna aplikasi akan menerima notifikasi yang disesuaikan dengan preferensi dan kebiasaan belanja mereka, memastikan mereka tidak melewatkan penawaran terbaik dari unit bisnis JHL group.

"Kami yakini akan meningkatkan pengalaman berbelanja pelanggan di semua sektor bisnis kami, aplikasi MYJHL adalah langkah strategis kami untuk terus berinovasi dan menyediakan layanan terbaik bagi pelanggan di berbagai lini bisnis perusahaan kami," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title