Tarik Minat Pengunjung JHL Group Luncurkan Aplikasi Dengan Beragam Fitur

Aplikasi MYJHL
Sumber :
  • Sherly/viva

Banten VIVA - Perkembangan teknologi dimanfaatkan berbagai sektor untuk memudahkan layanan dan menarik minta konsumen. Seperti perusahaan JHL Group, yang meluncurkan aplikasi loyalty customer.

Seminar Inspiratif: Mahasiswa USNB Diajak Wimam Pradana Putra Menjadi Entrepreneur

Aplikasi tersebut dirancang untuk memberikan manfaat maksimal kepada pelanggan di berbagai sektor bisnis, seperti Hospitality, Life Style, Food and Beverage, Property Apartement, Laundry hingga Automotive.

CEO JHL Group, Venny Fransisca Hermawan mengatakan, aplikasi tersebut menawarkan berbagai fitur unggulan yang dirancang untuk memudahkan pelanggan dalam mengakses beragam keuntungan dari semua unit bisnis JHL Group.

Masuk Dalam KEK, SML Dorong Transformasi Digital Perusahaan dengan Teknologi AI

"Pelanggan dapat mengumpulkan transaksi setiap kali mereka melakukan transaksi di berbagai unit bisnis JHL Group, pengguna aplikasi juga akan mendapatkan akses eksklusif seperti promo dan diskon yang berlaku di semua sektor bisnis, mulai dari potongan harga hotel hingga diskon layanan otomotif," katanya di Tangerang, Selasa, 11 Juni 2024.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk melihat dan mengelola riwayat transaksi mereka di semua unit bisnis JHL Group.

Universitas di Tangerang dan Industri Berkolaborasi : Kuatkan Ekosistem Transfer Teknologi

Pengguna aplikasi akan menerima notifikasi yang disesuaikan dengan preferensi dan kebiasaan belanja mereka, memastikan mereka tidak melewatkan penawaran terbaik dari unit bisnis JHL group.

"Kami yakini akan meningkatkan pengalaman berbelanja pelanggan di semua sektor bisnis kami, aplikasi MYJHL adalah langkah strategis kami untuk terus berinovasi dan menyediakan layanan terbaik bagi pelanggan di berbagai lini bisnis perusahaan kami," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title