Intip Perawatan Kecantikan Ala Gen Z Modal Rp100 Ribu di Cartenz Mall Gading Serpong

Perawatan kecantikan
Sumber :
  • Sherly/viva

Banten VIVA - Menjalani perawatan kecantikan sepertinya menjadi kegiatan yang sangat diidamkan setiap orang, khususnya kaum wanita. Hal ini guna menunjang penampilan mereka, terlebih bila dituntut dari sisi pekerjaan, ataupun menjaga kesehatan diri.

Korupsi Dana Desa Untuk Hiburan Malam, Mantan Kades Tangerang Dihukum Seumur Hidup

Namun terkadang, ketakutan soal harga yang mahal menjadi kendala untuk bisa mendapatkan perawatan diri. Tapi saat ini, telah banyak layanan perawatan kecantikan dengan tarif terjangkau.

Seperti, Cannelle Salon and Nails yang berada di di Cartenz Mall Gading Serpong, Kabupaten Tangerang. Layanan perawatan kecantikan ini memberikan harga yang terjangkau bagi para konsumen mulai dari Rp100 ribu, hingga Rp3 juta untuk sekali treatment, dengan durasi 1 hingga 6 jam.

Cawabup Tangerang Bahas PIK2 Masuk PSN : Warga Tangerang Harus Kebagian

CEO Veeh Kreasindo Jaya Kezia Salim mengatakan, bila salon and nails ini mengusung konsep salon yang bertema pop up yang menyasar generasi melenial dan Gen Z . Sehingga, bukan sekedar memberikan perawatan, tapi para pegawai di salon and nails tersebut juga memberikan edukasi tentang perawatan harian di rumah untuk rambut dan kuku.

"Karena konsep salon kami sangat bertema fun and fabolous, salah satu layanan utama dari salon yang kami tawarkan untuk customer adalah dengan memberikan standart treatment salon bintang lima," katanya, Selasa, 21 Mei 2024.

Bertemu Simpatisan di Kabupaten Tangerang, Airin Rachmi Pamerkan Senam Airin Cagub Banten

Bukan hanya itu, pihaknya juga memberikan dan edukasi tentang perawatan rambut dan treatment terbaik untuk merawat rambut sesuai kebutuhan customer.

"Kami edukasi juga ditambah, kami juga menggunakan product dan alat-alat high quality, baik mulai dari kursi washback yang ada sensasi pijatnya dan juga product hair treatment maupun untuk nails treatment," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title