Perkembangan Teknologi Pada Peralatan Rumah Tangga, Ada Kulkas AI!

Menunjukkan teknologi AI pada kulkas
Sumber :
  • Sherly/viva

Banten VIVA - Teknologi AI atau Artificial Intelligence saat ini terus mengalami perkembangan yang pesat. Sistem kecedasan buatan ini, sudah mulai banyak digunakan pada berbagai bidang dan industrial.

5 Ribu Mahasiswa Baru Masuk UPH, Rektor Tekankan Bijak Manfaatkan Teknologi AI

Seperti saat ini, peralatan rumah tangga pun sudah mengadopsi teknologi tersebut sebagai fitur keunggulan. Salah satunya pada lemari pendingin atau kulkas.

Dimana, alat rumah tangga listrik ini mengalami perkembangan terutama dalam keunggulannya sebagai tempat penyimpanan makanan dan minuman dengan suhu tertentu.

Dibalik Ayah Bunuh Anak Kandung di Banten, Menyisakan Kisah Menyeramkan

Dalam hal ini, merk dagang AQUA meluncurkan produk lemari es yang dilengkapi dengan keunggulam kecerdasan buatan yang memudahkan para konsumen mengontrol kondisi suhu, dan multi colour pada pengaturan.

Assistant Manager Product  Refrigerator AQUA, Anggia Rachmadinda mengatakan, penggunaan AI ini sebagai fitur unggulan pada produk terbarunya untuk mengikuti perkembangan zaman.

Amran dan Keluarga Pernah Tinggal di Pos Jaga Kandang Sapi Hingga Tempati Rumah Layak Huni

"Ya sesuai dengan perkembangan zaman, tentunya kita juga berinovasi, salah satunya dengan AI ini. Karena di zaman sekarang semua srba canggih dan memberikan kemudahan kepada pengguna," katanya dalam pameran elektronik Living World, Tangerang, Rabu, 22 Mei 2024.

Anggia mengungkapkan, teknologi AI pada kulkas AQUA tipe 746 ini berperan untuk menampilkan warna pada digital pannel, di mana, pada kulkas sejenis tidak berwarna atau hitam putih.

Halaman Selanjutnya
img_title