Bertema Indonesiaku Damai dan Tenang, Yulindra Gallery Suguhkan Karya Lukis Penyejuk Pemilu

Pembukaan fine art gallery
Sumber :
  • istimewa

Banten VIVA - Yulie Nasution pemilik dari Yulindra Gallery, menggelar fine art gallery yang menampilkan karya seni lukis dari seniman-seniman Indonesia.

Bawaslu Banten Buka Rekrutmen Panwascam untuk Pilkada 2024, Begini Caranya!

Pameran pertama di tahun 2024 ini, turut menggajak sejumlah seniman muda asal Yogyakarta.

Bertema, Indonesiaku Damai dan Tenang, pameran ini melibatkan beberapa seniman muda yang jauh lebih berkualitas dan hebat dibandingan mancanegara.

Jelang Lebaran, Relawan Laskar Prabowo Sebar Paket THR dan Multivitamin

"Pameran ini untuk mengapresiasi dan berinteraksi dengan pelaku seni, pelukis, seniman, art dealer juga para kolektor. Kami juga mempunyai harapan dan semangat dalam berkarya, memberikan sajian kepada seluruh tamu yang hadir atau art lover setiap harinya," katanya, Sabtu, 17 Februari 2024.

Terdapat puluhan karya dari tiga pelukis asal Yogyakarta yang disuguhkan dalam pameran ini. Yang mana, karya-karyanya sudah sampai memiliki penikmat sendiri di mancanegara.

Raih Suara Terbanyak, Partai Nasdem Usung Kadernya di Pilkada 2024

"Semuanya asal Yogyakarta, karya-karya mereka sudah sampai ke mancanegara. Sementara Yulindra Gallery ini sudah 25 tahun, dan sudah melakukan pameran ratusan kali. Dan pameran kali ini adalah pertama kalinya di 2024 untuk Indonesiaku damai dan tenang," ujarnya.

Tidak hanya sendiri, dalam pameran ini, Yulie turut bekerjslasama dengan Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani. Hal ini karena, ia diketahui sangat menggemari karya seni, khususnya penggemar lukisan.

Halaman Selanjutnya
img_title