Raih Suara Terbanyak, Partai Nasdem Usung Kadernya di Pilkada 2024

Caleg Partai Nasdem Chris Indra Wijaya
Sumber :
  • Sherly/viva

Banten VIVA - Partai Nasdem mengusung kader partainya untuk maju dalam pesta demokrasi Pilkada 2024 mendatang.

Bawaslu Banten Buka Rekrutmen Panwascam untuk Pilkada 2024, Begini Caranya!

Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (Sekwil DPW) Partai NasDem Banten, Wawan Suhada mengatakan, pihaknya akan mengusung kader, yang juga calegnya yang memperoleh suara tertinggi se-provinsi Banten pada perhelatan Pemilu 14 Februari 2024 kemarin.

Di mana, suara tertinggi di internal Partai NasDem Banten yaitu Caleg asal dapil 3 Kabupaten Tangerang, Chris Indra Wijaya dengan raihan 15.458 suara.

ASN Maju Dalam Pilkada 2024, KPU Tangerang : Wajib Undurkan Diri Lebih Dulu

"Tahun 2019 suaranya Chris Indra Wijaya 9.200 suara dan 2024 ini 15.458 suara. Dua musim Pemilu peraih suara terbanyak di internal Partai NasDem Banten untuk Caleg Kabupaten," katanya di Tangerang, Sabtu 9 Maret 2024.

Untuk itu, berdasarkan target peningkatan suara yang telah dicapai oleh Caleg DPRD Kabupaten Tangerang. Pihaknya akan mengusung Chris untuk maju pada Pilbup Tangerang November 2024 mendatang.

Achmad Herwandi Masuk Radar Partai Golkar Kota Serang di Pilkada 2024

"Akan saya usung Pak Chris sebagai Calon Bupati Tangerang karena yang mana, memiliki wawasan untuk memajukan dan memakmurkan wilayahnya," ujarnya.

Sementara itu, Chris Indra Wijaya mengungkapkan, bahwa dirinya siap maju sebagai Calon Bupati Tangerang, apalagi setelah adanya tiket dari Partai NasDem dan berbagai dukungan dari elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Tangerang yang menginginkan pemimpin muda dan rasa memiliki.

Halaman Selanjutnya
img_title