Jelang Lebaran, Relawan Laskar Prabowo Sebar Paket THR dan Multivitamin

Kegiatan relawan laskar prabowo
Sumber :
  • Sherly/viva

Banten VIVA - Jelang lebaran Idul Fitri 1445 Hijriyah, relawan laskar Prabowo mengadakan bakti sosial di kawasan Jakarta Pusat.

Desmond, Lonjakan Trafik Indosat Naik 17 Persen Selama Arus Mudik Idul Fitri 2024

Dimana, kegiatan sosial itu menjadi aktivitas rutin para relawan, meskipun pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Raka Bumingraka telah ditetapkan oleh KPU sebagai pemenang dalam pemilu Presiden dan Wakil Presiden.

Ketua Relawan Laskar Prabowo 08 DKI Jakarta, Yulie Nasution mengatakan, bakti sosial ini dilakukan dengan membagikan THR dan juga multivitamin bagi ribuan warga di wilayah Jakarta.

Catatan Gapasdap Merak Soal Arus Mudik Idul Fitri 2024 di Selat Sunda

"Jadi di momen akhir Ramadan ini, kami mencoba membagi kebahagiaan bagi masyarakat yang membutuhkan. Seperti, kami membagikan THR, multivitamin untuk menangkal penyakit karena cuaca buruk, dan Pil KB," katanya, Sabtu, 6 April 2024.

Dalam kegiatan itu, ia memastikan bila pihaknya tidak membawa atribut relawan. Hal ini karena, kegiatan pembagian itu sebagai langkah sosial dan telah rutin dilakukan.

Jumlah Perputaran Uang di Banten Selama Idul Fitri 2024, Mencapai Triliunan Rupiah

"Tujuan kami satu, berbagi di bulan Ramadan ini, terlebih di akhir bulan suci, supaya kota mendapatkan berkahnya," ujarnya.

Pembagian dalam bakti sosial itu, tidak hanya dilakukan di satu titik wilayah Jakarta, melainkan juga menyasar ke kawasan lainnya. Hal ini agar, masyarakat yang kurang mampu turut dapat bergembira di bulan suci ramadan, terutama jelang hari raya.

Halaman Selanjutnya
img_title