Segudang Manfaat Golden Visa Milik Shin Tae Yong

Wujud Golden Visa Shin Tae Yong
Sumber :
  • Instagram Shin Tae Yong

Banten.Viva.co.id - Shin Tae Yong yang berjasa membawa sepakbola Indonesia mampu berbicara ke level dunia, resmi mendapatkan Golden Visa yang diserahkan langsung Presiden Jokowi, Kamis, 25 Juli 2024.

Timnas Indonesia Sebar Ancaman, Bakal Beri Kejutan di Piala Dunia 2026

Pelatih Skuad Garuda itu menjadi orang pertama yang menerima Golden Visa dari Pemerintah Indonesia sejak diluncurkan Presiden Jokowi.

Dikutip dari laman resmi Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), Golden Visa merupakan bentuk baru dari visa rumah kedua atau Second Home Visa.

Timnas Indonesia Kuda Hitam Piala Dunia 2026, Siap Berikan Kejutan

Golden Visa Indonesia menargetkan investor dan pebisnis internasional, talenta global, dan wisatawan mancanegara yang memenuhi kriteria.

Golden Visa yang diterima Shin Tae Yong, bisa membawa banyak keuntungan dan manfaat bagi Timnas Indonesia.

Profil Eliano Reijnders, Adik Kandung dari Tijjani Reijnders, Pemain Baru Timnas Indonesia

Shin Tae Yong akan mendapat sejumlah manfaat eksklusif setelah memegang Golden Visa, seperti prosedur dan persyaratan imigrasi yang lebih mudah dan cepat. Selain itu, dia juga memiliki jangka Waktu tinggal lebih lama di Indonesia serta hak untuk memiliki aset di Tanah Air.

Dengan berbagai manfaat tersebut, bukan hanya Shin Tae Yong saja yang diuntungkan. Namun, Timnas Indonesia pun bakal menerima banyak manfaat.

Halaman Selanjutnya
img_title