Jepang Diberi Peringatan untuk Berhati-hati Saat Melawan Timnas Indonesia di Piala Dunia 2026

Kesedihan Timnas Jepang.
Sumber :
  • Viva.co.id

Banten.Viva.co.id - Timnas Jepang diberi peringatan untuk berhati-hati melawan Timnas Indonesia di Piala Dunia 2026 Round 3. Alasannya, Skuad Garuda bisa memberi perlawanan mengejutkan bagi tim Samurai Biru. 

Antrean Berburu Makanan Khas Jepang di Mal Membludak, Pengelola Lakukan Penutupan Sementara

Peringatan itu diberikan langsung oleh Federasi Sepakbola Jepang atau JFA, ke pelatih dan pemain Timnas Jepang, untuk tidak menganggap enteng dan berhati-hati saat melawan Timnas Indonesia, dibawah asuhan Shin Tae Yong.

Direktur Timnas Federasi Sepak Bola Jepang (JFA), Masakuni Yamamoto mengungkapkan bahwa semua lawan Grup C tidak bisa dipandang sebelah mata. Yamamoto mengungkapkan, Jepang harus waspada dan fokus dalam setiap pertandingan agar bisa memetik kemenangan.

Shin Tae-yong Siap Tantang Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia, Bawa-bawa Nama Korsel dan Jerman

"Kesan pertama kami adalah bahwa kami masuk ke dalam grup yang sangat sulit dan menantang," ujar Yamamoto dikutip dari akun YouTube Harimau Malaya.

Dia juga mengetahui bahwa sepakbola Indonesia sedang berkembang dalam beberapa qaktu terakhir. Maka dari itu, dia meminta anak asuh Moriyasu untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin agar memetik poin penuh alias kemenangan.

Shin Tae Yong Prediksi Nasib Timnas Indonesia di Piala Dunia 2026

Suasana di Ruang Ganti Pemain Timnas Indonesia Usai Kalahkan Vietnam

Photo :
  • PSSI

"Kami juga tahu seberapa cepat Timnas Indonesia berkembang belakangan ini. Kami memprediksikan pertandingan yang sangat sulit dan menantang melawan Timnas Indonesia," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title