Maarten Paes Belum Jelas Kapan Gabung Timnas Indonesia, Kiper Bundesliga Bisa Dipilih Shin Tae Yong

Daniel Klein, Kiper Berdarah Bali-Jerman
Sumber :
  • Instagram

Banten.Viva.co.id - Ditengah ketidak pastian kapan Maarten Paes bisa bergabung dan bermain dengan Timnas Indonesia, Daniel Klein bisa jadi pilihan lain Shin Tae Yong dan PSSI sebagai penjaga gawang Skuad Garuda.

Timnas Indonesia Sebar Ancaman, Bakal Beri Kejutan di Piala Dunia 2026

Daniel Klein merupakan kiper berdarah Indonesia yang bermain di Bundesliga, Jerman, bersama Augsburg, dan baru berusia 23 tahun.

Penjaga gawang berusia 23 tahun tersebut baru saja menjalani pertandingan bersama tim senior Augsburg dalam sebuah laga uji coba menghadapi Young Africans SC di Mbombela Stadium, Afrika Selatan pada Sabtu, 20 Juli 2024 dan berhasil menciptakan clean sheet.

Timnas Indonesia Kuda Hitam Piala Dunia 2026, Siap Berikan Kejutan

Daniel Klein yang bermain di Augsburg di Bundesliga bisa jadi pilihan Shin Tae Yong dan PSSI untuk di naturalisasi dan menjaga gawang Timnas Indonesia di Piala Dunia 2026 putaran ketiga.

Maarten Paes, Menjaga Gawang FC Dallas

Photo :
  • Instagram
Profil Eliano Reijnders, Adik Kandung dari Tijjani Reijnders, Pemain Baru Timnas Indonesia

Pemain berdarah Jerman-Indonesia ini bermain selama 45 menit babak pertama dan berhasil mencatatkan clean sheet.

Pertandingan antara Augsburg melawan Young Africans SC berakhir 2-1. Gol Augsburg diciptakan Elvis Rexhbecaj (38’) dan Okugawa assist (81’). Sementara Young Africans sempat memperkecil ketertinggalan melalui gol yang diciptakan Jean Baleke pada menit ke-87.

Halaman Selanjutnya
img_title