Calvin Verdonk Semangati Pemain Timnas Hadapi Misi Sulit di Piala Dunia 2026 Round 3

Calvin Verdonk Resmi Berseragam Timnas Indonesi
Sumber :
  • PSSI

Banten.Viva.co.id - Timnas Indonesia akan menghadapi pertandingan pertama melawan Arab Saudi di putaran ketiga Piala Dunia 2026, pada 05 September 2024 mendatang.

Erick Thohir Makan Malam Serta Salaman Bareng Mers Hilgers dan Eliano Reijnders, Kode Naturalisasi?

Timnas Indonesia berada di Grup C bersama Jepang, Australia, Arab Saudi, China dan Bahrain. Setidaknya, sekitar 1,5 bulan lagi pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 akan berlangsung.

"Arab yang akan menjadi lawan pertama kita kemudian lawan kedua ada Australia, ini dua lawan yang sangat kuat tentunya ya, di samping ada Jepang disana," ujar Bung Ropan, di kanal YouTube nya, ditulis Jumat, 19 Juli 2024.

Antrean Berburu Makanan Khas Jepang di Mal Membludak, Pengelola Lakukan Penutupan Sementara

Timnas Indonesia akan berlaga tandang melawan Arab Saudi, kemudian kandang menjamu Australia. Selanjutnya berlaga tandang kembali menghadapi Bahrain dan China. Terakhir melawan Jepang di kandang kita sendiri.

Melihat komposisi negara di Grup C Piala Dunia 2026 Round 3, tentu bukan lawan yang ringan, namun bukan berarti tidak bisa di lawan. Hal itu yang membuat Verdonk menyemangati sesama pemain Timnas Indonesia untuk terus bertanding sekuat tenaga demi Garuda di dada.

Shin Tae-yong Siap Tantang Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia, Bawa-bawa Nama Korsel dan Jerman

Calvin Verdonk Latihan Bersama Timnas Indonesia

Photo :
  • PSSI

"Makanya Verdonk mengatakan ini tim yang sangat sulit, tapi kita masih bisa. Wah itu itu enak tuh, masih bisa untuk bisa bertanding bertarung semua," terangnya.

Halaman Selanjutnya
img_title