Tijjani Reijnders, Andalan Timnas Belanda Yang Cinta Tanah Leluhurnya Indonesia

Pemain Timnas Belanda, Tijjani Reijnders.
Sumber :
  • TvOneNews

Banten.Viva.co.id - Tijjani Reijnders, pemain AC Milan sekaligus andalan Timnas Belanda sangat mencintai negara leluhurnya, Indonesia.

Tantang Arab Saudi, Jay Idzes Siap Bawa Timnas Indonesia Ukir Sejarah Seperti Argentina

Meski tidak bisa membela Timnas Indonesia, namun dia mengaku sangat mencintai negara leluhurnya itu, dengan segala keindahan alam dan budayanya.

Lahir pada 29 Juli 1998 dan berusia 26 tahun itu, memiliki tinggi badan 1,85 meter. Pria kelahiran Zwolle, Belanda itu, memiliki darah Indonesia dari Ibu nya, asal Desa Latulahat, Ambon, Maluku.

Shin Tae Yong Prediksi Nasib Timnas Indonesia di Piala Dunia 2026

Darah sepakbola turun dari ayahnya, yang pernah bermain di Belanda, Finlandia dan Amerika Serikat. Tijjani pernah bermain untuk klub FC Twente, AZ Alkmaar, hingga PEC Zwolle.

Timnas Indonesia

Photo :
  • Istimewa
Prediksi Formasi dan Susunan Pemain Timnas Indonesia Melawan Arab Saudi

Tijjani Reijnders pernah di rumorkan menjadi target Shin Tae Yong dan PSSI untuk di naturalisasi, namun tidak bisa terlaksana.

Pilihan realistis, karena dengan tetap berseragam Orange, Reijnders bisa berlaga di Euro dan Piala Dunia. Sedangkan di Timnas Indonesia, harus melalui perjuangan yang tak mudah. Meski begitu, dia sangat mencintai Negara Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title