Kembaran Pirlo, Jay Idzes, Gegerkan Serie A Liga Italia

Andrea Pirlo Saat Berseragam Juventus
Sumber :
  • Viva.co.id

Banten.Viva.co.id - Jay Idzes disebut-sebut sebagai kembaran Pirlo. Dengan segala kemampuan yang dimiliki pemain Timnas Indonesia itu, mengegerkan jagat sepakbola Liga Italia Serie A.

Tantang Arab Saudi, Jay Idzes Siap Bawa Timnas Indonesia Ukir Sejarah Seperti Argentina

Banyaknya pemain diaspora di Skuad Garuda, membuat nama Timnas Indonesia menjadi perbincangan di dunia sepakbola internasional.

Terkini, Jay Idzes, disebut-sebut sebagai titisan atau jembatan Pirlo, karena dikenal dengan visi, kontrol bola, teknik, kreativitas, operan dan kemampuan tendangan bebasnya.

Victor Osimhen Menuju Al-Ahli dengan Kontrak €80 Juta: Ini Rinciannya

Andrea Pirlo sendiri pernah bermain untuk klub besar Liga Italia Serie A, seperti Juventus, AC Milan hingga Inter Milan. Kini, dia menjadi pelatih Sampdoria di Liga Italia Serie B.

Kini, Jay Idzes yang disebut-sebut mirip Pirlo dikabarkan akan bergabung dengan Torino, salah satu klub legendaris di Italia. Terlebih, pelatih Venezia, Paolo Vanoli, resmi bergabung dengan Torino.

Maarten Paes Gabung Timnas Indonesia, Berikut Prediksi Susunan Pemain di Piala Dunia 2026

Jay Idzes saat berseragam Venezia.

Photo :
  • Ig @jayidzes

Dimana, saat Paolo Vanoli melatih Venezia, Jay Idzes salah satu anak kesayangannya dan selalu diandalkan dalam setiap pertandingan, hingga membawa klub nya promosi ke Liga Italia Serie A.

Halaman Selanjutnya
img_title