Maarten Paes Mengaku Sudah Tiga Tahun di Rayu untuk Gabung Timnas Indonesia

Maarten Paes Bermain untuk MLS All Stars
Sumber :
  • Instagram

Banten.Viva.co.id - Maarten Paes mengaku sudah tiga tahun di hubungi PSSI untuk bergabung dengan Timnas Indonesia. Namun baru medio 2024 ini, dia bersedia membela Skuad Garuda untuk memenuhi keinginan almarhum neneknya, yang berasal dari Indonesia.

Shin Tae Yong Prediksi Nasib Timnas Indonesia di Piala Dunia 2026

Hal itu disampaikan kiper FC Dallas itu dalam akun YouTube klub sepakbola nya dan sudah disaksikan sekitar 228 ribu.

"Karena saya sudah tiga tahun, dimana mereka meminta saya untuk bermain bagi timnas dan saya pikir sekarang adalah waktu yang tepat. Saya hanya ingin mengembalikan apa yang mereka berikan kepada saya diatas lapangan," ujar Maarten Paes, dikutip dari kanal YouTube FC Dallas, Senin, 22 Juli 2024.

Prediksi Formasi dan Susunan Pemain Timnas Indonesia Melawan Arab Saudi

Maarten Paes yang saat ini masih bermain untuk FC Dallas juga mengaku sudah tidak sabar merasakan atmosfer dukungan suporter dan masyarakat Indonesia, ketika berada di stadion dan bertanding sebagai tuan rumah.

Seperti diketahui, dalam setiap pertandingan Timnas Indonesia, stadion selalu dipenuhi para pendukung. Suporter Skuad Garuda juga masuk kedalam salah satu yang paling fanatik dan kreatif.

Pertandingan Timnas Indonesia Melawan Arab Saudi, Shin Tae Yong Banting Tulang

Ketua Umum PSSI Erick Thohir bersama Martin Paes

Photo :
  • Instagram

"Saya pikir Indonesia adalah negara yang sangat besar dan olahraga nomor satu mereka adalah sepak bola dan saya pikir jika anda melihat dari jumlah dukungan yang mereka dapatkan, jika anda melihat potensi yang ada disana," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title