Shin Tae Yong Jagokan Negara ini Langsung Lolos Piala Dunia 2026, Bagaimana Dengan Indonesia?

Shin Tae-yong Latihan Bersama Timnas Indonesia.
Sumber :
  • PSSI

Banten.Viva.co.id - Shin Tae Yong jagokan dua negara di Grup C langsung lolos ke Piala Dunia 2026 Round 3 Zona Asia. Lalu, bagaimana nasib Timnas Indonesia?

Timnas Indonesia Sebar Ancaman, Bakal Beri Kejutan di Piala Dunia 2026

Timnas Indonesia tergabung dalam Grup C Round 3 Piala Dunia 2026 bersama Australia, Jepang, Arab Saudi, Bahrain dan China.

Jepang, Australia dan Arab Saudi, sudah menjadi langganan bermain di kancah Piala Dunia. Sehingga diyakini mereka diprediksi bakal lolos di Piala Dunia 2026. 

Timnas Indonesia Kuda Hitam Piala Dunia 2026, Siap Berikan Kejutan

Dalam dua periode terakhir ketiganya juga mentas di kontestasi sepak bola paling bergengsi itu. Kondisi tersebut membuat perjalanan Timnas Indonesia menuju putaran final Piala Dunia 2026 akan menghadapi banyak kesulitan.

Sebab hanya dua tim teratas di setiap grup yang berhak mendapatkan tiket ke Piala Dunia 2026. Sedangkan dua tim peringkat 3 dan 4 harus bermain hingga babak kualifikasi ke-4. Pada babak kualifikasi ke-4 ini kontestan akan dibagi 6 tim menjadi 2 grup yang terdiri dari 3 tim.

Profil Eliano Reijnders, Adik Kandung dari Tijjani Reijnders, Pemain Baru Timnas Indonesia

Momen saat Timnas Indonesia kebobolan saat melawan Australia

Photo :
  • Istimewa

Setelah memainkan dua babak kandang dan tandang, tim unggulan di setiap grup akan memperebutkan tiket ke Piala Dunia 2026. Dua tim peringkat kedua di setiap grup akan bermain satu sama lain, 2 babak tandang dan tandang, dan tim pemenang akan memainkan play-off antar regional.

Halaman Selanjutnya
img_title