Maarten Paes Bantu Timnas Indonesia Masuk Ranking 100 FIFA

Maarten Paes, Menjaga Gawang FC Dallas
Sumber :
  • Instagram

Banten.Viva.co.id - Calon kiper Timnas Indonesia, Maarten Paes, mengaku kaget negaranya bisa mengalahkan Korea Selatan dan menggagalkan Negeri Ginseng lolos ke Olimpiade.

Shin Tae-yong Siap Tantang Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia, Bawa-bawa Nama Korsel dan Jerman

Melihat anak asuh Shin Tae Yong yang bisa menjalankan Korea Selatan di Piala Asia U23, menjadi perhatian khusus baginya. Karena Korsel merupakan salah satu raksasa sepakbola Asia dan kerap bermain di Piala Dunia.

Sehingga menurut Kiper FC Dallas itu, Timnas Indonesia mempunyai potensi sepakbola yang bagus untuk berbicara di level dunia.

Shin Tae Yong Prediksi Nasib Timnas Indonesia di Piala Dunia 2026

"Jika anda melihat sekarang mereka bermain di Piala Asia U23, mereka menyingkirkan Korea di putaran sebelumnya," ujar Maarten Paes, mengutip dari akun YouTube FC Dallas yang sudah dilihat sekitar 228 ribu, Senin, 22 Juli 2024.

Melihat kemajuan permainan Timnas Indonesia, Maarten Paes berkeyakinan Skuad Garuda bisa berbicara lebih banyak lagi di lapangan hijau dan menghadapi tim-tim besar dunia.

Prediksi Formasi dan Susunan Pemain Timnas Indonesia Melawan Arab Saudi

Maarten Paes Bermain untuk MLS All Stars

Photo :
  • Instagram

Maarten Paes juga berkeinginan membawa Timnas Indonesia masuk kedalam jajaran top sepak bola dunia, sesuai keinginan Shin Tae Yong dan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, menembus 100 besar ranking FIFA.

Halaman Selanjutnya
img_title