Maarten Paes Tidak Sabar Bermain Bersama Timnas Indonesia

Ketua Umum PSSI Erick Thohir bersama Martin Paes
Sumber :
  • Instagram

Banten.Viva.co.id - Maarten Paes mengaku sudah tidak sabar untuk bermain bersama Timnas Indonesia, usai di naturalisasi. Namun, permainannya dibawah mistar gawang masih terganjal dengan sidang CAS.

2024, Hunian Bay Window Modern Klasik Amerika Jadi Incaran GenZ

PSSI kini terus berusaha mempercepat sidang CAS, agar Maarten Paes bisa segera membela Timnas Indonesia di Piala Dunia 2026 Round 3.

"Ya jadi alasan utamanya adalah untuk mendapatkan persetujuan segera mungkin agar bisa bermain untuk tim nasional," kata Maarten Paes, dalam sebuah video wawancara yang diunggah ke akun resmi FC Dallas dan telah disaksikan sekitar 228 ribu, dikutip Senin, 22 Juli 2024.

PSSI Pastikan Laga Indonesia vs Bahrain Tetap Digelar di Jakarta, Jamin Keamanan Maksimal

Maarten Paes, kiper FC Dallas mengaku sudah tidak sabar untuk segera membela tim Merah Putih, demi memenuhi keinginan nenek nya sebelum meninggal dunia.

Dimana, Maarten Paes mengaku sangat dekat dengan sang nenek. Bahkan sebelum meninggal, sang nenek yang asli Indonesia itu, sempat membuat masakan untuk nya.

Ada Apa Pemain Persib Marc Klok Tiba-tiba Tiba Ngomong Soal Mees Hilgers dan Timnas Indonesia

"Saya ingin bermain untuk Indonesia, karena pertama-tama ini adalah sebuah penghormatan kepada nenek saya yamg telah meninggal beberapa bulan lalu. Dan saya sangat dekat dengannya, dia yang memasakkanku," terangnya.

Maarten Paes ingin segera merumput bersama Skuad Garuda asuhan Shin Tae Yong dan berlaga di Piala Dunia 2026.

Halaman Selanjutnya
img_title