Perjalanan Allyc, Mulai dari Streamer hingga Jadi Talent RRQ, Benarkah Karena Pengaruh Lemon?

RRQ Allyc
Sumber :
  • Instagram @rrq_allyc

Banten.viva.co.id – Nama RRQ Allyc tengah menjadi perbincangan hangat bagi para gamers setelah di awal tahun 2023 lalu diumumkan sebagai salah satu talent baru di tim raja kuning tersebut. 

Game PC Gratis Populer di Indonesia 2024: Pilihan Menyenangkan untuk Semua Orang

Pasalnya, RRQ dikenal selalu mengambil talenta yang tidak hanya memiliki keunggulan secara visual, namun juga pengalamannya di dunia game. Dan bergabungnya Allyc tentu menjadi salah satu dukungan besar untuk merepresentasikan tim esports tersebut ke khalayak yang lebih luas.

Bagaimana tidak? Sebab sebelum bergabung sebagai talent RRQ, Allyc sudah dikenal lebih dulu oleh para pecinta game sebagai streamer Valorant sehingga dirinya tidak hanya mahir memainkan game tersebut tapi juga memiliki banyak penggemar karena kemampuannya.

Ini Alasan Tim Esports Harus Ada Manajer, Ternyata Dampaknya Besar Loh Bagi Para Player

Penasaran dengan sosok RRQ Allyc ini? Yuk kita mengenal lebih dekat dengan sosok perempuan cantik ini dilansir dari esportnesia.

RRQ Sekutu

Photo :
  • Instagram @rrq_allyc
Profil dan Fakta-fakta Menarik AURA Laura Zhipora, Pernah Heboh Soal Video Skandal di Kamar Hotel ?

Sebenarnya, nama Allyc atau Jasmine ini sudah bukan hal yang asing dan baru lagi dalam dunia esports.

Sebab sejak pertengahan 2021 lalu, ia mulai dikenal sebagai seorang streamer game khususnya untuk Valorant. Jadi dirinya memang sudah populer sebelum bergabung dengan RRQ.

Halaman Selanjutnya
img_title