Dukung Kemajuan E-Sport Indonesia, Des Ganjar Gelar Turnamen Mobile Legends di Serang

Lomba Mobile Legends Des Ganjar
Sumber :

Banten.viva.co.idSukarelawan Desa Untuk Ganjar (Des Ganjar) Banten menggelar turnamen e-sport Mobile Legends untuk para pemuda Kota Serang

Hak Angket Tidak Akan Mengubah Hasil Pemilu, Pakar Hukum Sarankan Anies-Ganjar Legowo

Sukses dihelat di salah satu kafe di Kelurahan Banjaragung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten, ratusan anak muda mendaftarkan diri dalam turnamen ini. 

Koordinator Wilayah Des Ganjar Banten, Agus R. Wisas mengatakan kegiatan ini digelar sebagai wujud dukungan relawan terhadap kemajuan e-sport di Indonesia. 

Pakar Hukum Sebut Hak Angket Dugaan Kecurangan Pemilu di DPR Tidak Relevan, Bersifat Politis

"Ini adalah bentuk dukungan kita untuk memajukan e-sport di Indonesia. Luar biasa mereka begitu antusias mengikuti e-sport ini," jelas Agus, Senin 16 Oktober 2023.

Agus menuturkan, alasan relawan menggelar turnamen ini adalah karena Mobile Legends telah menjadi tren e-sport di Indonesia. 

Unggul Telak, Pakar Dorong Rival Prabowo Subianto Sampaikan Pidato Legowo atas Hasil Pilpres 2024

Dia berharap, turnamen ini bisa menjadi wadah bagi para anak muda menyalurkan kegemaran dan potensi bakat mereka di dunia e-sport. 

"Ini kan sedang tren di anak muda, e-sport. Kami tahu berapa jumlah pemilih pemula, gen z menggemari banget e-sport. Karena itu kiami memberikan ruang untuk mereka berekspresi, untuk mereka berkreasi," katanya. 

Halaman Selanjutnya
img_title