Viral, Video PNS Drummer Dilihat Jutaan Orang

Viral Desy PNS Drummer
Sumber :
  • Potongan layar Tiktok

Banten.Viva.co.id - PNS drummer ini sangat lincah dan kemampuan memainkan alat musik tabuh. Penampilan solo nya sangat memukau bagi siapapun yang melihatnya.

Industri Kreatif Nasional Penyumbang Pendapatan Negara Terbesar Ketiga di Dunia

Unggahan video PNS drummer itu pun ramai dan viral di media sosial (medsos) tiktok. Bahkan aksinya dilihat oleh jutaan netizen.

Meski mengenakan batik korpri atau korps pegawai negeri warna biru, dipadu padankan dengan kerudung biru, aksinya tetap lincah dan kemampuannya tidak lagi diragukan.

Hasil Sirekap KPU Nyatakan Ganjar Pranowo-Mahfud Md Menang 44,49 Persen di Amerika Serikat

Menyalurkan hobi nya bermain musik, dia pun turut menjadi 'Anak Band' dan kerap tampil di beberapa panggung. Hobi dan penampilan positif bermain band untuk seorang emak-emak, tentu sangat jarang kita lihat.

Viral Pria Mirip Gibran Rakabuming Raka

Dalam salah satu unggahan video nya yang sudah dilihat sudah dilihat 3,9 juta netizen. Wanita cantik yang berprofesi sebagai PNS itu, mengenakan celana jeans biru, kemeja dan kerudung hitam. Dia memainkan lagu dari band Greenday, berjudul Basket Case.

Musik keras khas Greenday dengan mudah dan santai dimainkan olehnya. Ketukan drum nya pun sangat renyah dan enak di dengar.

Halaman Selanjutnya
img_title