Naturalisasi Mees dan Eliano Temui Titik Terang, Siap Debut Lawan Bahrain dan China?

Eliano dan Mees.
Sumber :
  • pssi

Banten.viva.co.id – Proses naturalisasi 2 calon pemain Timnas Indonesia, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders menemui titik terang.

Prabowo Subianto: Timnas Indonesia Jangan Kalah dari Negara Kecil di Piala Dunia

Paslanya, DPR RI telah mengesahkan permohonan naturalisasi dua pemain Timnas Indonesia yakni Mees Hilgers dan Eliano Reijnders tersebut.

Rapat Paripurna di DPR RI yang dipimpin Lodewijk Freidrich Paulus pada Kamis (19/9) meminta persetujuan kepada peserta rapat, terkait naturalisasi Mees dan Eliano.

Prabowo Subianto Ingin Timnas Indonesia Ikut Piala Dunia

"Hasil pembahasan diputuskan dalam Rapat Paripurna sesuai dengan pembahasan Komisi III dan X yang memutuskan menyetujui pemberian kewarganegaraan RI kepada Eliano Reijnders dan Mees Hilgers," kata Lodewijk Freidrich Paulus dikutip dari pssi.org pada Jumat, 20 September 2024.

"Sehubungan dengan itu kami meminta persetujuan pada Rapat Paripurna DPR hari ini. Selanjutnya akan ditindaklanjuti sesuai mekanisme yang berlaku," lanjutnya.

Prabowo Subianto Dukung Naturalisasi Pemain Timnas Indonesia

Anggota Komite Eksekutif PSSI, Arya Sinulingga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada DPR RI yang telah mengesahkan permohonan naturalisasi untuk Mees Hilgers dan Eliano Reijnders.

"Kami ucapkan terimakasih kepada DPR RI yang hari ini melalui Rapat Paripurna telah mengesahkan permohonan naturalisasi untuk Mess Hilgers dan Eliano Reijnders. Semoga dalam waktu dekat mereka bisa debut bersama timnas Indonesia,'' kata Arya Sinulingga.

Halaman Selanjutnya
img_title