Andra Soni Dampingi Ratu Zakiyah Ikuti Senam Bahagia Bersama Ribuan Warga Serang dan Artis Ibukota

Senam bahagia bersama Andra Soni dan Ratu Zakiyah di Serang
Sumber :
  • Istimewa

Banten.viva.co.id – Ribuan warga Kabupaten Serang senam bahagia bareng bakal calon Gubernur Banten, Andra Soni dan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Serang, Ratu Rachmatu Zakiyah-Najib Hamas, di dua titik di Kabupaten Serang. Titik pertama digelar di Lapangan Cigodeg, Tambiluk, Petir, dan kedua di Sukamenak, Cikeusal, pada Jumat 20 September 2024.

Andika Hazrumy di Mata Tokoh Pemuda Kabupaten Serang

Senam bahagia ini dimeriahkan langsung Artis Nagita Slavina, Uya Kuya dan Astrid Margaretha. Selain itu turut hadir Wakil Ketua MPR sekaligus Wakil Ketua PAN Yandri Susanto, sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Serang, ulama, tokoh masyarakat dan pemuda. Selain senam, warga juga diajak solawat bersama.

Dalam sambutannya bakal calon Gubernur Banten Andra Soni mengajak warga Petir Kabupaten Serang untuk bisa memilih pemimpin yang bisa membuat masyarakatnya bahagia dan sejahtera. Hal itu bisa diwujudkan dengan menjadikan Ratu Zakiyah menjadi Bupati Serang.

Visi Misi Andika-Nanang di Pilkada Kabupaten Serang Pendidikan Gratis dan Pembangunan Berkelanjutan

Menurutnya, Ratu Zakiyah merupakan sosok calon pemimpin yang diyakini bisa diandalkan dan membawa masyarakatnya bahagia.

Mantan Ketua DPRD Banten ini juga berkesempatan menyampaikan program-programnya ketika dia bersama Dimyati menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Banten 2024-2029.

Para Ulama Pandeglang Kompak Berikan Doa dan Dukungan ke Andra Soni-Dimyati di Pilgub Banten 2024

"Kami berjanji akan membuat Banten maju, adil merata tidak korupsi, tidak korupsi, tidak korupsi," ujar Andra.

Dikatakannya, untuk mencapai Kabupaten Serang bahagi, Pemprov Banten ke depan akan menggratiskan sekolah negeri dan swasta, baik SMA/SMK maupun MA. 

Halaman Selanjutnya
img_title