Selamatkan Aset Pemerintah, Kejari Cilegon Diberi Penghargaan

Kejari Cilegon Raih Penghargaan.
Sumber :
  • Istimewa

Banten.Viva.co.id - Berhasil menyelamatkan aset berharga milik pemerintah, Kejari Cilegon diberi penghargaan oleh Pemkot Cilegon.

Pelantikan DPRD Cilegon di Ramaikan Demonstrasi Mahasiswa

Dimana, Gedung Matahari Lama yang berada tepat di pusat Kota Cilegon, berhasil di selamatkan berkat kerja keras Kejari Cilegon.

Walikota Cilegon, Helldy Agustian menyatakan, kawasan Cilegon Plaza Mandiri yang biasa disebut Gedung Matahari Lama bakal di sulap menjadi pusat kuliner dan UMKM.

Helldy Agustian Deklarasikan Tim Kemenangan Pilkada Cilegon 2024

"Penghargaan ini adalah bentuk apresiasi kami atas kerja keras rekan-rekan Kejari Cilegon dalam memenangkan gugatan perdata terkait sengketa lahan Gedung Kawasan Cilegon Plaza Mandiri, atau yang dikenal dengan Eks Matahari. Ini merupakan kasus penting yang berkaitan langsung dengan kepentingan masyarakat dan Pemkot Cilegon," ucap Helldy Agustian, ditulis Kamis, 19 September 2024.

Kepala Kejaksaan Negeri Cilegon, Diana Wahyu Widiyanti menambahkan, kolaborasi dengan Pemkot Cilegon telah terjalin cukup lama, terutama dalam bidang perdata dan tata usaha negara. Salah satu kolaborasi sukses ini adalah dalam sengketa lahan kawasan Cilegon Plaza Mandiri.

Uji Coba Makan Siang Gratis di Cilegon, Dibantu Sejumlah Industri

Kepala Kejari Cilegon, Diana Wahyu Widiyanti.

Photo :
  • Istimewa

Sejak 2022, Pemkot Cilegon memberikan kuasa kepada Jaksa Pengacara Negara untuk menyelamatkan aset Barang Milik Daerah eks Matahari, dan pada tahun ini aset tersebut berhasil kembali ke tangan Pemkot Cilegon. 

Halaman Selanjutnya
img_title