Habib Rizieq Shihab Bakal Hadapi Pasukan Berani Mati Jokowi di Jakarta

Imam Besar Habib Rizieq Shihab alias HRS.
Sumber :
  • TvOneNews.com

Banten.Viva.co.id - Beredar informasi bakal ada 20 ribu pasukan berani mati Jokowi berkumpul di Jakarta, membuat Habib Rizieq Shihab membuat seruan bagi umat Islam untuk bersiaga. Rencana berkumpulnya pasukan Jokowi itu terjadi pada 22 September 2024 mendatang.

Projo Dukung Andra Soni di Pilgub Banten 2024, Bagaimana Nasib Airin Rachmi Diany?

Habib Rizieq Shihab mengatakan bahwa pasukan berani mati Jokowi itu akan berdemonstrasi ke sejumlah titik di Jakarta, salah satunya Patung Kuda. 

Jika pasukan berani mati Jokowi membuat rusuh di Jakarta, Habib Rizieq Shihab mengatakan barisan massanya siap menghadapi para perusuh.

Bertemu Maruf Amin, Ini yang Dibicarakan dengan Prabowo Subianto, Ngomongin Jokowi?

"Mereka mau demo, mau orasi, mau berteriak, itu hak mereka untuk menyampaikan pendapat, betul. Tapi jangan coba-coba bikin rusuh di Jakarta, jangan coba-coba bakar-bakar halte saudara, jangan coba-coba bakar-bakar pom bensin saudara, jangan coba-coba bikin kerusuhan saudara. Saya minta dari malam hari ini, semua umat Islam saudara, asah golok yang tajam saudara, asah aja golok yang tajam, jangan keluar rumah," umat Habib Rizieq Shihab, dalam unggahan video di YouTube VIVA.co.id, dikutip Kamis, 19 September 2024.

Jika pasukan berani mati Jokowi membuat kerusuhan di Jakarta, maka pasukan HRS bakal menghadapinya. Para jawara hingga laskar Islam akan bersiaga sebagai garda terdepan.

Kritik 10 Tahun Pemerintahan Jokowi dari Mahasiswa UIN Banten

Habib Rizieq Shihab (HRS) Diatas Mobil.

Photo :
  • Viva.co.id

Jika pasukan berani mati Jokowi berdemonstrasi dengan damai dan tertib, akan dipersilahkan oleh HRS.

Halaman Selanjutnya
img_title