PA GMNI Pandeglang Bersikap, Nyatakan Bakal Menangkan Airin-Ade di Pilkada Banten

Airin Rachmi Diany dan Ade Sumardi, Cagub Banten 2024
Sumber :
  • Istimewa

BANTEN.VIVA.CO.ID - Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasionalis Indonesia (GMNI) Kabupaten Pandeglang siap tegak lurus menangkan pasangan bakal calon Gubernur dan wakil Gubernur Banten Airin Rahmi Diany dan Ade Sumardi di pilkada Banten 2024.

Deklarasi Dukung Andika Hazrumy dan Airin Rachmi Diany di Pilkada Serentak 2024 dari Tokoh Agama

Ketua PA Gmni Pandeglang, Dede Sulaeman menyampaikan secara kekuatan sosok Airin paling layak untuk maju di Pilgub Banten karena secara keseluruhan sudah memenuhi syarat baik dari hasil survai dan jejaring yang ada. Oleh karena itu pihaknya meyakini Airin dan Ade bisa menangkan pilgub Banten di 2024 ini.

“Kami meyakini ketika Airin diusung oleh partai lain selain golkar pasti bisa menang karena secara kesiapan Airin dari awal sudah mempersiapkanya. Oleh karena itu kami PA Gmni siap mendukung dan tegak lurus mengawal Airin – Ade,” katanya.

Posko Relawan Airin Rachmi Diany dan Andika Hazrumy di Pilkada Serentak 2024 Resmi Berdiri

Ia menjelaskan, karena secara pengalaman Airin sudah banyak meraskan bagaimana manis pahitnya politik di Banten, bagimana beliau membesarkan partai Golkar di Banten dengan para pendukung militanya dan bagimana beliau menimipin Tangsel selama ini.

“Mari berjuang bersama sama menangkan Airin – Ade untuk banten yang lebih baik, kami meyakini pasangan ini memberikan solusi untuk kemajuan Banten,” pungkasnya.

Sosok Ratu Banten Asli Muncul ke Publik