Airin Rachmi Diany Diajak Pindah Partai ke PDI Perjuangan oleh Megawati Soekarnoputri?

Megawati Ketum PDI Perjuangan Menunjuk Airin Rachmi Diany
Sumber :
  • Potongan Layar

Banten.Viva.co.id - Airin Rachmi Diany diberi sinyal untuk segera bergabung dengan PDI Perjuangan. Hal itu dikatakan langsung oleh Megawati Soekarnoputri, dalam pidato pengumuman bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah dari PDI Perjuangan tahap 3, yang disiarkan langsung melalui kanal YouTube nya.

Ade Sumardi Bisa Gagal Maju di Pilgub Banten 2024

Mengutip dari kanal YouTube @PDI Perjuangan, megawati nampak duduk disebuah kursi sembari memegang kertas. Dia pun memberikan pidato dan wejangan untuk para kader, undangan, serta calon kepala daerah yang di usung oleh Banteng.

Megawati Soekarnoputri yang mengenakan kemeja merah itu mengaku sempat berbincang dengan Airin Rachmi Diany, sebelum memberikan pidatonya.

Deklarasi Dukung Andika Hazrumy dan Airin Rachmi Diany di Pilkada Serentak 2024 dari Tokoh Agama

Airin Rachmi Diany dan Ade Sumardi, Cagub Banten 2024

Photo :
  • Istimewa

Airin Rachmi Diany pun diminta mengenakan pakaian merah hitam, warna khas PDI Perjuangan. Seolah menjadi tanda atau ajakan, agar kader Golkar itu bergabung ke partai berlambang Banteng.

Posko Relawan Airin Rachmi Diany dan Andika Hazrumy di Pilkada Serentak 2024 Resmi Berdiri

"Tadi saya tanya itu sama Mbak Airin, nanti musti pake merah item loh. Iyalah, masa mau jadikan (Gubernur Banten), masa enggak pake merah item," ujar Megawati Soekarnoputri, mengutip siaran langsung di kanal YouTube nya, Senin, 26 Agustus 2024.

Jika tidak ingin bergabung dengan PDI Perjuangan alias mengenakan seragam warna merah hitam, maka Airin Rachmi Diany bisa maju melalui jalur independen, goda Megawati.

Halaman Selanjutnya
img_title