Didukung Jokowi dan Prabowo, Guru PAUD di Tangerang Deklarasi Maesyal - Intan

Guru paud deklarasi Maesyal Intan
Sumber :

Banten.viva.co.idGuru PAUD dari Relawan Maesal - Intan (Manis) Kabupaten Tangerang antusias kampanyekan Moch Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah yaitu calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tangerang tahun 2024. 

Kritik 10 Tahun Pemerintahan Jokowi dari Mahasiswa UIN Banten

Para guru PAUD yang berasal dari Pasar Kemis ini mendukung kedua pasangan tersebut agar bisa menang sekali putaran. 

Koordinator Relawan Manis (Maesyal - Intan) Kecamatan Pasar Kemis Nurohhmah menyebut dukungan dari emak-emak dan seluruh warga untuk menangkan Maesyal - Intan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tangerang periode 2024-2029. 

Praktisi Hukum Geram ke Jokowi dan DPR Terkait Putusan Mahkamah Konstitusi

Kata Nurohhmah, dia terus gencar sosialisasi ke kampung-kampung agar pak Maesyal bisa menang di Tangerang dan semakin Gemilang. 

"Saya mendukung Pak Maesyal - Intan di Pilgub Kabupaten Tangerang. Tentu, kami juga bersama kader-kader relawan manis Kabupaten Tangerang terus gencar kampanye dan membuka posko," katanya. 

Presiden Diminta Keluarkan Perppu, Cegah Kotak Kosong di Pilkada Serentak 2024

'Kita semua tau bahwa Pak Maesyal - Intan merupakan kader yang didukung Prabowo presiden terpilih yang harus mengawal semua programnya agar tepat sasaran di masyarakat," katanya selaku Koordinator Relawan Manis Kecamatan Pasar Kemis, Nurohhmah Sabtu 27 Juli 2024. 

Sementara itu, Koordinator Relawan Manis (Maesyal - Intan) Kabupaten Tangerang, Sodiq Nur Al - Bantani membenarkan banyak simpatisan masyarakat dan relawan menyatakan dukungan terhadap Maesyal - Intan calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2024-2029. 

Halaman Selanjutnya
img_title