Terpilih Secara Aklamasi, Adam Ma'rifat Siapkan Tiga Fokus Utama Bawa Ansor Banten Gemilang

Ketua GP Ansor Banten terpilih Adam Ma'rifat
Sumber :
  • Istimewa

Banten.viva.co.id - Tubagus Adam Ma'rifat resmi terpilih sebagai Ketua Gerakan Pemuda (GP) Ansor Provinsi Banten dalam Konferensi Wilayah (Konferwil) Ke VI di Ponpes Al Taufiqiyyah, Baros, Kabupaten Serang. Ia terpilih secara aklamasi.

Siap Hadapi Pendemo PBNU, Ansor Banser Banten Geram: Biar Kami yang Urus!

Menyambut amanah besar ini, Adam Ma'rifat mengakui bahwa mengemban tanggung jawab memimpin GP Ansor Banten bukanlah hal yang mudah, namun dengan tekad dan kerjasama semua pihak, ia yakin Ansor Banten akan mencapai masa depan yang gemilang.

"Sungguh sangat berat nampaknya, tetapi insya Allah dengan kekuatan kita bersama, kita akan sama-sama menjalankan roda organisasi ini menuju Ansor masa depan yang gemilang," ujar Adam usai terpilih.

PW NU Banten Kutuk Aksi Demo di Kantor PBNU: Akan Ada Kualat yang Menimpa Mereka!

Adam Ma'rifat memaparkan tiga poin utama yang menjadi fokus kepemimpinannya di GP Ansor Banten, pertama, mematuhi arahan pimpinan pusat, Ia menegaskan komitmennya untuk menjalankan instruksi dan visi-misi pimpinan Pusat GP Ansor di tingkat Provinsi Banten.

Kedua, Adam ingin menjadikan Ansor Banten sebagai organisasi yang lebih bermanfaat bagi masyarakat. Ia ingin Ansor, Banser, Majelis Zikir Rijalul Anshor, dan Lembaga Bantuan Hukum  Ansor Provinsi Banten dapat bersinergi dan memberikan kontribusi nyata bagi rakyat Banten.

Muharram Ceria, PKB Santuni 4.444 Anak Yatim di Banten

"Mudah-mudahan kehadiran Ansor ini bisa lebih jauh bermanfaat, kita melebur bersama masyarakat dan insya Allah keberkahan dengan niat tabarrukan dan berkhitmah total kepada gerakan pemuda Ansor," tegasnya.

Terakhir, sebagai organisasi pemuda Nahdlatul Ulama, Adam menekankan pentingnya peran Ansor dalam menjaga dan menghormati para kiai dan ulama. Ia mengajak seluruh kader Ansor untuk selalu berbakti dan taat kepada para ulama.

Halaman Selanjutnya
img_title