Alasan Demokrat Dukung Andra Soni di Pilgub Banten 2024

AHY Serahkan Surat Rekomendasi Cagub Banten 2024.
Sumber :
  • Potongan Layar

Banten.Viva.co.id - AHY membeberkan alasan mengapa Partai Demokrat mengusung Andra Soni di Pilgub Banten 2024, dibanding mendukung Airin Rachmi Diany.

Demokrat Pecah Telur, Fachri Mohammad Segera 'Belanja Masalah' di Masyarakat

Hal itu disampaikan AHY, saat memberikan surat rekomendasi Pilgub Banten 2024 kepada Andra Soni dan disiarkan langsung melalui kanal YouTube Partai Demokrat, pada Jumat malam, 19 Juli 2024.

"Banten sebuah provinsi yang strategis. Tentu diharapkan Banten lima tahun kedepan bisa semakin maju, semakin sejahtera masyarakatnya," ujar AHY, Ketua Umum Demokrat, ditulis Sabtu, 20 Juli 2024.

Sosok Ratu Banten Asli Muncul ke Publik

Bagaimana masa depan Banten menurut AHY, bisa dilihat dari visi misi Cagub Banten 2024. Kemudian calon yang diusung juga bagus cakap dan pandai dalam memimpin.

Kemudian kesamaan visi dan misi di dalam partai koalisi Pilgub Banten 2024 juga berpengaruh terhadap jalannya proses pemenangan dan pemerintahan lima tahun kedepan.

Dilantik Jadi Anggota DPRD Banten 2024-2029, Nia Purnama Sari Siap Aspirasikan Suara Perempuan 

Kantor DPD Partai Demokrat Banten

Photo :
  • Tiah/Banten.Viva.co.id

"Oleh karena itu Banten harus dipimpin oleh orang-orang yang cakap, memiliki kompetensi, integritas, jelas rekam jejak dan tentu didukung oleh partai yang juga memiliki visi misi yang sama. Partai Demokrat memutuskan untuk memberikan dukungan kepada Andra Soni dan Dimyati Natakusumah, karena keduanya sling melengkapi," terangnya.

Halaman Selanjutnya
img_title