Polisi Gadungan Ditangkap Polisi Beneran

Pelaku Kejahatan Ditangkap Polres Serang.
Sumber :
  • Yandi/BantenViva

Banten.Viva.co.id - Polisi gadungan ditangkap polisi asli. Melawan saat ditangkap karena menggunakan senjata tajam, pelaku terpaksa ditembak kakinya.

Residivis Curanmor Tewas di Amuk Massa Saat Beraksi

Total ada tiga pelaku yang mengaku sebagai anggota polri, yakni JN (25), KA (28) dan DD (30), mereka merupakan warga Kabupaten Serang, Banten.

Polisi gadungan itu mencari mangsa dengan cara berkenalan di Facebook kemudian mengajak bertemu disebuah lokasi. Saat bertemu itulah mereka mengaku sebagai polisi dan mengajak korbannya ke Polsek dengan alasan terlibat kasus perzinahan. 

Polda Banten dan Mabes Polri Pantau Penyaluran Bantuan Pangan Pemerintah

Karena takut, korban pun mengeluarkan sejumlah uang dan menyerahkannya ke polisi gadungan tersebut.

"Ayo ikut aja ke Polsek, Polsek terdekat, korbannya enggak mau, saya anggota polisi. Baru dua kali," ujar JN, tersangka yang mengaku anggota polisi, di Mapolres Serang, Rabu, 16 Juli 2024.

Tujuh Serikat Buruh Dukung Andika Hazrumy di Pilkada Kabupaten Serang 2024

JN merupakan satu dari 16 tersangka kejahatan yang diamankan Polres Serang dalam kurun waktu 10 hari terakhir, 05-15 Juli 2024. Berbagai macam modus kejahatan diungkap, seperti pembobol toko sembako hingga penjambret kalung emak-emak yang sedang mandi di sungai, di Kabupaten Serang, Banten.

Polisi Olah TKP Lokasi Pembunuhan.

Photo :
  • Polresta Serkot
Halaman Selanjutnya
img_title