Pelita Air dan AirNav Kerja Sama Layanan Navigasi Penerbangan di Bandara Pondok Cabe

Kerjasama AirNav dan Pelita Air dalam layanan navigasi
Sumber :
  • Sherly/viva

Banten VIVA - Maskapai Pelita Air melakukan kerjasama dengan Perusahaan Umum (Perum) Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (LPPNPI) atau AirNav Indonesia, terkait penyelenggaraan pelayanan navigasi penerbangan di Bandara Khusus Pondok Cabe, Kota Tangerang Selatan.

Pramuka Banten Pastikan Cabut Penghargaan Pancawarsa III dari Terduga Pelaku Pelecehan Seksual

Kerjasama ini ditandai dengan proses penandatanganan perjanjian yang dilakukan oleh Direktur Niaga Pelita Air, Asa Perkasa bersama dengan Direktur Operasi AirNav Indonesia, Riza Fahmi.

Direktur Niaga Pelita Air, Asa Perkasa mengatakan, kerja sama ini merupakan wujud sinergi dan komitmen Pelita Air dan AirNav Indonesia .

Digelar Tertutup, KPU Tetapkan 8 Pasangan Bakal Calon di Pilkada 2024 Tangerang Lolos Administrasi

"Hal ini guna mendukung peningkatan keselamatan dan keamanan penerbangan yang pada akhirnya dapat mendukung peningkatan kualitas pelayanan kepada pengguna jasa penerbangan," katanya, Minggu, 23 Juni 2024.

Lanjut dia, kerjasama itu seiring dengan upaya pengembangan Bandara Pondok Cabe menjadi bandara khusus yang menangani private jet, charter, MRO, pergudangan, dan fasilitas penunjang bisnis lainnya.

Usai Penetapan KPU, Ruhamaben-Shinta Luncurkan Simbol Kebaruan Bersama

"Diharapkan melalui kerja sama ini Bandara Pondok Cabe dapat memenuhi persyaratan bandara sesuai dengan ketentuan Pemerintah dan diharapkan juga agar kerja sama ini dapat diperluas cakupannya," ujarnya.

Sementara itu, Direktur Operasi AirNav Indonesia, Riza Fahmi mengatakan, kerjasama ini dalam mewujudkan pelayanan penerbangan aman, lancar, efisien, dan sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

Halaman Selanjutnya
img_title