Mantan Wakil Walikota Harap Tuah AHY di Pilkada Kota Serang 2024

Subadri Ushuludin
Sumber :

Banten.Viva.co.id - Mantan Wakil Walikota Serang, Subadri Ushuludin, mengikuti penjaringan untuk maju di Pilkada 2024.

Peta Kerawanan Pilkada Serentak 2024 dari Polda Banten dan Pencegahannya

Ketua PPP Banten itu, menjalani fit and propertest di DPD Demokrat Banten dan berharap bisa mendapat dukungan dari partai pimpinan AHY di Pilkada Kota Serang 2024.

"Kita mengikuti fit and propertest Demokrat, kita ngobrol tujuan saya mencalonkan diri sebagai walikota. Tadi diatas ada Bu Iti, saya juga banyak ilmu dengan Bu Iti," ujar Subadri, di DPD Demokrat Banten, Sabtu, 22 Juni 2024.

Ketua Gerindra Kota Serang, Lamar dan Fit and Propertest di Partai Demokrat Banten

Pendukung yang menemani Subadri, mengenakan jaket penuh warna, seperti hijau, kuning hingga orange. Mangan Walikota Serang itu sendiri mengenakan batik warna biru dengan corak putih, mirip warna milik Demokrat.

Alasannya, pemilih di Ibu Kota Banten mayoritas anak muda, sehingga para pendukungnya datang mengenakan jaket penuh warna. Lantaran anak milenial selalu penuh warna.

Syafrudin Mantan Walikota Serang Optimis Didukung Demokrat di Periode Keduanya

"51,8 persen pemilih Kota Serang milenial, hijau di tengah, karena saya berangkat dari hijau. Semua warna saya pakai, besok juga saya gunakan warna putih, biru dan lain-lain," terangnya.

Subadri memaparkan visi misi dalam fit and propertest tersebut. Dia ingin menyamakan program dirinya dengan partai yang bakal diajak berkoalisi, termasuk Demokrat.

Halaman Selanjutnya
img_title