Ratusan Jamaah Haji Kloter Pertama Tiba di Tanah Air

Penyambutan ketibaan jemaah haji di asrama haji cipondoh
Sumber :
  • Sherly/viva

Banten VIVA - Ratusan jamaah haji Kota Tangerang, tiba di Asrama Haji Cipondoh, Provinsi Banten atau Hotel Grand El Hajj Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu, 23 Juni 2024.

Pengamat Nilai Pola Kampanye Door to Door Lebih Efektif di Pilkada Kota Tangerang

Terdata sebanyak 433 jamaah haji Kota Tangerang tiba pada dini hari, setelah sebelumnya mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang pada Sabtu, 22 Juni 2024 malam.

Para jamaah yang tergabung dalam kelompok terbang atau kloter pertama ini, disambut jajaran Pemerintah Provinsi Banten dan Kota Tangerang di asrama haji Cipondoh.

Masuk Masa Kampanye, KPU Kota Tangerang Targetkan 30 Persen Pemilih GenZ Gunakan Hak Suara

Penjabat (Pj) Gubernur Banten, Al Muktabar mengucapkan, selamat datang kepada para jemaah dan menyampaikan menyampaikan apresiasinya kepada semua pihak, yang telah membantu lancarnya proses fasilitasi ibadah haji mulai dari keberangkatan hingga kedatangan para jamaah dari tanah suci ke tanah air.

"Alhamdulillah, rasanya baru kemarin kita melepas bapak ibu semuanya untuk menyempurnakan ibadah dan rukun islam di tanah suci dan kini saya sangat senang bisa bertemu kembali dengan bapak ibu di tempat yang menyenangkan ini, di Kota Tangerang, di Asrama Haji Provinsi Banten," katanya.

Sandiaga Uno Sebut Pecah Telor, Investasi Tiga Negara di IKN Bidang Pariwisata

Ia juga mengapresiasi setinggi-tingginya atas segenap dedikasi dari jajaran Kementerian Agama Kanto Wilayah Provinsi Banten yang didukung penuh juga oleh Pemkot Tangerang.

"Apresiasi juga kepada jajaran, sehingga penyelenggaraan pemberangkatan dan pemulangan ibadah haji di Provinsi Banten khususnya di Kota Tangerang ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title