Ulang Tahun Polri, Polres Serang Rayakan Bersama Siswa Berkebutuhan Khusus

Ketua Bhayangkari Cabang Serang di SKh
Sumber :
  • Polres Serang

Banten.Viva.co.id - Perayaan HUT Bhayangkara ke-78 dilakukan secara berbeda oleh Polres Serang. Mereka berbagi kebahagiaan dengan anak-anak berkebutuhan khusus. 

Begini Dua Wajah Buronan Polres Serang

Perayaan HUT Bhayangkara ke-78 itu, dilakukan disebuah Sekolah Khusus (SKh) Sitmaemun, di Desa Sukaratu, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang, Banten.

Siswa berkebutuhan khusus yang cerdas, hebat dan kuat itu diberikan hadiah oleh Kapolres Serang, AKBP Condro Sasongko, beserta personel Bhayangkara.

Sulit Dapatkan Gas 3kg? Ini Penyebabnya

Seperti tas, alat permainan, susu hingga makanan ringan yang di sukai anak-anak pun diberikan Kapolres Serang bersama Wakapolres Serang, Kompol Ali Rahman, beserta personel dan ibu-ibunya Bhayangkari.

"Selain dalam rangkaian HUT Bhayangkara, kegiatan silaturahmi dan bhakti sosial inipun dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke 72 Bhayangkari Peduli Tahun 2024," ungkap Kapolres Serang, AKBP Condro Sasongko, Kamis, 20 Juni 2024.

KONI Kabupaten Serang Teken MoU dengan STKIP Pasundan Cimahi, Tingkatkan Prestasi Olahraga!

Dalam kesempatan bhakti sosial ini, Kapolres dan Ketua Bhayangkari juga memberikan pengobatan gratis dan penyuluhan kesehatan oleh Seksi Dokkes.

Siswa di Sekolah Khusus

Photo :
  • Polres Serang
Halaman Selanjutnya
img_title