Meski Kondisi Hujan, Kader Prabowo Nyaman Dengar Keluhan Warga Lebak Soal Pembangunan Desa

Andra Soni
Sumber :

Banten.viva.co.idWarga Kampung Cipancur, Desa Pasir Tanjung, Kecamatan Rangkasbitung mengaku sangat berterimakasih atas kehadiran orang nomor satu di lingkungan DPRD Provinsi Banten yaitu Andra Soni

Ketua Gerindra Kota Serang, Lamar dan Fit and Propertest di Partai Demokrat Banten

Menurut warga, orang penting seperti Andra Soni rela hujan-hujanan datang demi menyempatkan waktu untuk menemui warga mereka hanya untuk bersilaturahmi dan mendengarkan keluh kesah masyarakatnya. 

Keterangan tersebut dikatakan oleh salah satu kader dari Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo, Link saat bertemu dengan Andra Soni yang juga merupakan ketua DPD Gerindra Provinsi Banten. 

Pengamat Politik Universitas Al-Azhar, Airin Bisa Dampingi Andra Soni di Pilgub Banten

"Tokoh-tokoh masyarakat di sini dan seluruh warga kampung Cipancur, Desa Pasir Tanjung berterimakasih kepada Pak Andra Soni, beliau mau mendengarkan keluh kesah warga," ucap warga Kampung Cipancur Iink yang juga Relawan Jokowi Bergerak Bersama PrabowoPrabowo Banten, Senin 17 Juni 2024. 

"Setelah mendengar pemaparan pak Andra Soni yang disampaikan ke warga, saya yakin mereka mendukung pak Andra Soni sebagai calon Gubernur Banten periode 2024-2029, " ujarnya. 

Warga Kalapa Tilu Citeras Antusias Sambut Andra Soni, Rela Tak Tidur Untuk Sambut Kunjungannya

Diceritakan Iink, cara Andra Soni mau mendengarkan warga itu terlihat ketika beliau mau duduk di lantai, memperkenalkan diri sambil hujan-hujanan.

Pada saat itu, kata Iink mau melihat langsung tempat Pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yaitu pembuatan krey dari pelapah kelapa sawit. 

Halaman Selanjutnya
img_title