Reuni Alumni Stambuk 98 FH USU, Kangen-kangenan Hingga Renovasi Bangun International Class

Reuni Alumni Stambuk 98 USU
Sumber :

Banten.viva.co.idAlumni Fakultas Hukum Universitas Sumatera Utara (USU) Stambuk 98, melangsungkan reuni sekaligus peresmian ruangan Stambuk 98 International Class di Lantai II Fakultas Hukum USU.

Alumni Fakultas Hukum USU Stambuk 1998 gelar Bakti Sosial Dalam Rangka Rangkaian Reuni

Pada peresmian ruangan Stambuk 98 International Class juga turut dihadiri oleh Dekan Fakultas Hukum USU, Dr Mahmul Siregar, beserta para Wakil Dekan dan Ketua Ikatan Alumni (IKA) FH USU, Hasrul Benny Harahap.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Reuni alumni FH Stambuk 98, Sandi Faisal, didampingi Bambang Nurdiansyah dan Fify Ramadhani selaku Sekretaris dan Bendahara Panitia mengatakan, reuni ini adalah bentuk kebersamaan.

Alumni UI Bantah Isi Film Dirty Vote, Sudah Masuk Black Campaign Tegaskan Demokrasi Baik-baik Saja

"Sebagai dedikasi Alumni maka kita melakukan pembangunan renovasi ruangan Stambuk 98 International Class dan bakti sosial ke panti asuhan yang ada di Kota Medan," ujar Sandi. 

"Kita punya waktu tiga bulan untuk menyiapkan semuanya. Semoga bakti sosial maupun pembangunan ruangan ini bisa menjadi berkah untuk kita semua yang telah berpartisipasi menyukseskan acara ini," ucap Sandi

Tingkatkan Kolaborasi, Alumni Fakultas Hukum USU Jakarta Raya Adakan Silaturahmi

Pada kesempatan ini juga dilaksakan pemberian bantuan kepada petugas kebersihan dilingkungan Fakultas Hukum Universitas Sumatera Utara. 

Bantuan ini berasal dari sumbangan dari para alumni Fakultas Hukum Stambuk 1998. 

Halaman Selanjutnya
img_title