Golkar Cilegon Hanya Dukung Robinsar Jadi Calon Walikota Cilegon?

Tb Iman Ariyadi (kiri) bersama Robinsar (kanan).
Sumber :
  • Instagram

Banten.Viva.co.id - Partai Golkar Cilegon nampaknya hanya mengusung Robinsar sebagai Calon Walikota Cilegon 2024-2029. Meski, DPP Golkar mengeluarkan beberapa nama, seperti Ati Marliati yang belakangan mengundurkan diri. Kemudian nama lainnya, Isro Mi'raj, sekaligus Ketua DPRD Cilegon.

Aspal Plastik untuk Kota Cilegon di TPSA Bagendung

Sinyal kuat itu terucap dari Ketua Dewan Pertimbangan Golkar Kota Cilegon, sekaligus mantan Walikota Cilegon dua periode, Tb. Iman Ariyadi.

"Robinsar asli orang Merak, Cilegon. Pernah mondok pesantren Darqo Gintung. Insha Allah kalau sudah berangkat dari ponpes, sebagai santri, saya berharap Pak Robinsar terpilih jadi walikota, harus dekat dengan ulama, ustadz, ponpes," ujar Tb Iman Ariyadi, beberapa waktu lalu, ditulis Kamis, 25 April 2024.

Daftar Lengkap Perolehan Kursi DPRD Banten dari Setiap Partai Politik

Ilustrasi Kepala Daerah dari Partai Golkar

Photo :
  • Golkar

Sejumlah program untuk Kota Cilegon tengah di rangkai oleh Iman Ariyadi, Robinsar, berserta tim nya. Karenanya, Golkar yakin bisa merebut kembali kursi Walikota Cilegon yang saat ini diduduki oleh Helldy Agustian.

Mantan Finalis Puteri Indonesia 1996 Mengikuti Pilgub Banten 2024

Dimana, saat mencalonkan diri sebagai Walikota Cilegon, Helldy Agustian maju melalui Partai Berkarya. Belakangan, dia menjabat Ketua Gerindra Kota Cilegon.

"Makanya saya bilang kemaren ke Robinsar, rebut walikota dalam artian positif, maka Jalan Lintas Utara akan tebruka dan ekonomi akan berjalan sebaik-baiknya," terangnya.

Halaman Selanjutnya
img_title