19 Tokoh Perempuan Golkar yang Berhasil Melenggang ke Senayan, Ada Airin dan Ade Rosi dari Banten

Airin Rachmi Diany
Sumber :
  • Istimewa

Banten.viva.co.idPada tahun 2024, Partai Golkar menorehkan catatan gemilang dengan kehadiran 19 tokoh perempuan yang berhasil melenggang ke Senayan.

Caleg Terpilih Golkar dari Palka Kawal Andika Hazrumy Serahkan Formulir Pendaftaran ke PDIP

Mereka bukan hanya sekadar anggota parlemen, tetapi juga simbol keberhasilan bagi partai yang menempatkan kader perempuan dan kualitas sebagai prioritas utama.

Keberhasilan mereka menjadi anggota legislatif merupakan bukti nyata bahwa Golkar adalah partai yang mengutamakan pemberdayaan perempuan dan menempatkan kualitas kader sebagai fokus utama.

Serius Nyalon Bupati Serang, Andika Hazrumy Kembalikan Formulir Pendaftaran ke PDIP

Beberapa di antaranya adalah Nurul Arifin, menjabat sebagai Wakil Ketua Umum DPP Golkar, ia dikenal sebagai seorang politisi berpengalaman peduli terhadap isu-isu sosial dan perempuan. 

Di samping Nurul, ada Meutya Hafid, saat ini menjabat Ketua Komisi I DPR RI dan juga Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) DPP Partai Golkar. Ia dikenal publik sebagai sosok jurnalis berintegritas dan berkompeten.

Tak Lagi Dianggap di PDIP, Jokowi dan Gibran Gabung Golkar, Benarkah Begini Fakta Sebenarnya

Tidak ketinggalan Airin Rachmi Diany, yang telah membuktikan dirinya sebagai pemimpin yang visioner dan memiliki komitmen yang kuat terhadap pembangunan daerah di Tangsel. 

Serta Atalia Praratya, seorang profesional di bidang ekonomi yang diharapkan dapat memberikan kontribusi besar dalam merumuskan kebijakan yang pro-rakyat.

Halaman Selanjutnya
img_title