Mesin Scan Tiket Pelabuhan Merak Error, Pejalan Kaki Harus Merunduk Melintasi Palang Pintu

Mesin Scan Tiket Pelabuhan Merak Error
Sumber :
  • Yandi/BantenViva.co.id

Banten.Viva.co.id - Mesin scan tiket penumpang pejalan kaki sempat error dan tidak bisa digunakan. Kerusakan itu berlangsung di hadapan Kapolri, Menko Polhukam, Panglima TNI dan Dirut ASDP Indonesia Ferry.

Catatan Gapasdap Merak Soal Arus Mudik Idul Fitri 2024 di Selat Sunda

Akibatnya, sejumlah penumpang pejalan kaki harus merunduk untuk melintasi palang tiket di Dermaga Eksekutif Pelabuhan Merak.

Dimana, kerusakan terjadi usai petinggi negeri dan BUMN itu usai berbincang dengan calon penumpang Kapal Ferry dan mendapat penjelasan dari GM PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Merak, di Dermaga Eksekutif Merak, Cilegon, Banten, pada Senin sore, 01 April 2024.

Jumlah Perputaran Uang di Banten Selama Idul Fitri 2024, Mencapai Triliunan Rupiah

Dirut PT ASDP Indonesia Ferry, Ira Puspadewi, enggan berkomentar mengenai kerusakan tersebut. Sedangkan menurut GM ASDP Merak, Suharto, error nya mesin scan tiket penumpang pejalan kaki sudah ditangani.

"Dan kebetulan ini tadi ada salah satu yang trouble dan itu langsung kami lakukan perbaikan," ujar GM PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Merak, Suharto, di Dermaga Eksekutif Merak, Senin, 01 April 2024.

Catatan Mudik, Wisata Hingga Arus Balik Idul Fitri 2024

Ketika semua mesin scan error atau rusak saat arus mudik Idul Fitri 2024, PT ASDP Indonesia Cabang Merak akan beralih ke sistem tiket manual.

Persiapan Mudik Idul Fitri 2024 di Pelabuhan Merak.

Photo :
  • Yandi/BantenViva.co.id
Halaman Selanjutnya
img_title