Kapolri Sentil Lampu Jalur Mudik dan Wisata, Pemprov Banten Belum Tahu Kapan Bisa Menyala

Ilustrasi Jalanan Gelap
Sumber :
  • AntvKlik

Banten.Viva.co.id - Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengingatkan pemerintah daerah untuk melayani pemudik dengan baik dan nyaman. Termasuk lampu penerangan jalan umum (PJU) harus menyala, guna menekan angka kecelakaan dan tindak kriminalitas di jalur mudik maupun wisata.

Pelaku Kreatif Banten Berharap Iwak Banten Bisa Mengobati Keresahan Dunia Kreatif

Jika masyarakat merasa tidak aman dan nyaman saat melintas jalur tertentu selama arus mudik, balik dan wisata, bisa mendatangi anggota Polri dan meminta bantuan.

"Penerangan jalan yang tadi disampaikan, potensial sering terjadi kecelakaan tentunya ini kita minta ditambahkan rambu-rambu, kemudian juga informasi, sosialisasi, sehingga masyarakat betul-betul merasakan mudik yang lancar, aman dan selamat sampai tujuan," ujar Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Kapolri, di Dermaga Eksekutif Merak, Cilegon, Banten, Senin, 01 April 2024.

Ratusan Kades Kumpul Bahas Public Hearing Revisi Undang-undang Nomor 6 Tahun 2014

Kapan jalan wisata dan mudik di Banten bakal terang? Pemprov Banten tak tahu jawaban pastinya. Sedangkan, arus mudik Idul Fitri 2024 telah berjalan.

Disisi lain, puncak arus mudik di Pelabuhan Merak, diprediksi terjadi pada 06 April 2024. Selanjutnya, disambung arus wisata dan arus balik.

Tol Trans Jawa Paling Banyak di Lalui Pemudik?

Pj Gubernur Banten, Al Muktabar

Photo :
  • Yandi Sofyan/banten.viva.co.id

"Menyangkut kawasan yang menjadi tujuan wisata, kita terus proses penyelesaiannya, begitu juga dengan PJU," ujar Pj Gubernur Banten, Al Muktabar, di lokasi yang sama, Senin, 01 April 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title