Pesan Airin Rachmi Diany untuk Kader Perempuan Golkar di Seluruh Indonesia

Airin Rachmi Diany Saat Buka Puasa dan Santunan Bersama Anak Yatim
Sumber :
  • Istimewa

Banten.Viva.co.id - Airin Rachmi Diany berterima kasih kepada kader perempuan Partai Golkar, karena turut aktif membantu perolehan suara parpol berlambang pohon beringin itu.

Daftar Lengkap Perolehan Kursi DPRD Banten dari Setiap Partai Politik

Hal tersebut terungkap dan disampaikan Ketua Umum Pimpinan Pusat KPPG Airin Rachmi Diany dalam acara Buka Puasa Bersama dan Santunan Yatim PP KPPG di aula lantai 1, Graha Partai Golkar, Jakarta, pada Minggu, 31 Maret 2024.

"Selama pemilu 2024 berlangsung, saya menyaksikan perjuangan kader Perempuan Partai Golkar di berbagai dapil begitu luar biasa. Saya merasa terharu dengan perjuangan teman-teman. Saya ucapkan terimakasih banyak. Karena kesigapan dan peran serta kader Perempuan, kini suara partai golkar naik signifikan," ujar Airin Rachmi Diany, ditulis Senin, 01 April 2024.

Mantan Finalis Puteri Indonesia 1996 Mengikuti Pilgub Banten 2024

Mantan Walikota Tangsel dua periode itu meminta kader perempuan Golkar untuk bersiaga lagi, menyambut pesta demokrasi tingkat daerah, yakni Pilkada Serentak 2024.

Airin Rachmi Diany, Cagub Banten dari Partai Golkar

Photo :
  • Istimewa
3 Kandidat Bakal Calon Gubernur Banten 2024 dari PKB Bakal Ketemu Langsung Ketum Gus Muhaimin Besok

Airin ingin kader perempuan Golkar turut aktif sekaligus memenangkan Pilkada di seluruh Indonesia.

"Saya berharap seluruh kader perempuan Partai Golkar bahu membahu agar menempatkan kader menjadi kepala daerah yang mumpuni," terangnya.

Halaman Selanjutnya
img_title