Kabar Baik Bagi Pemudik Idul Fitri 2024 Yang Lewat Tol Tangerang Merak

Gerbang Tol Cikupa, Tol Tangerang Merak
Sumber :
  • Astra Infra Toll

Banten.Viva.co.id - Kabar baik bagi pemudik yang melewati ruas tol Tangerang Merak, ada diskon selama empat hari bagi pengendara yang pulang kampung dan melintasi ruas tol milik Astra Grup itu.

Tol Trans Jawa Paling Banyak di Lalui Pemudik?

Diskon akan diberikan selama empat hari di jalur utama penghubung Pulau Jawa dengan Pulau Sumatera itu.

"Astra Tol Tamer, memberikan apresiasi diskon tarif sebesar 10 persen kepada pengguna jalan yang melakukan perjalanan mudik lebih awal menuju Merak dan Pulau Sumatera, melalui Jalan Tol Tangerang Merak," ujar Direktur Teknik dan Operasi Astra Tol Tamer, Rinaldi, melalui keterangan resminya, Minggu, 31 Maret 2024.

Ada 6,6 Juta Kendaraan Melintas Tol Trans Jawa Selama Arus Mudik dan Balik 2024

Diskon 10 persen yang diberikan Astra Infra Toll Tangerang Merak berlaku saat arus mudik, yakni 01-02 April 2024 saat arus mudik. Serta pada 17-18 April 2024, saat arus balik Idul Fitri 2024.

Diskon 10 persen itu tentu bisa menghemat uang perjalanan pemudik yang melalui ruas tol Tangerang-Merak. Sehingga bisa disimpan untuk digunakan hal lainnya.

Tol Tangerang Merak Diperlebar Jadi 3 Lajur, Mulai dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

"Diskon tarif ini berlaku bagi kendaraan Golongan 1 atau kendaraan penumpang, dengan jarak terjauh dari Gerbang Tol Cikupa sampai Gerbang Tol Merak, begitupun sebaliknya," terangnya.

Pemudik Sepeda Motor di Pelabuhan Merak

Photo :
  • Viva.co.id
Halaman Selanjutnya
img_title