Sadis ! Emak-emak di Tangerang Tusuk Penjaga Toko hingga Tewas Cuma Karena Tak Terima Ditegur

Pemilik toko pakaian tewas ditusuk seorang wanita di Tangerang
Sumber :
  • Istimewa

Banten.viva.co.id – Seorang wanita penjaga toko baju yang berlokasi di Jalan Borobudur, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang bernama RA (43) tewas usai ditikam seorang wanita dengan pedang katana pada Senin 1 April 2024.

Kumpulan Karya Puitis Cinta Kahlil Gibran

Kasi Humas Polres Tangerang Selatan AKP Muhammad Agil mengatakan, kejadian tersebut bermula ketika pelaku yang merupakan seorang wanita datang ke toko baju yang dijaga korban dengan mengendarai sebuah mobil. 

Namun sesampainya di toko baju yang dijaga korban, lanjut Agil, pelaku langsung masuk ke dalam toko korban dengan mengenakan sendal disaat korban tengah mengepel lantai toko dikarenakan baru buka.

Kutipan Cinta Karya Kahlil Gibran

"Korban sedang ngepel, lalu pelaku masuk ke toko memakai sendal, kemudian ditegur oleh korban. Teyapi pelaku tidak terima dan mengucapkan kata-kata kasar," kata Agil kepada awak media, Senin 1 April 2024.

Akibatnya, kata Agil, korban yang merasa tak terima perkataan kasar pelaku pun membalas, sehingga keduanya pun sempat terlibat adu mulut.

Kerap Bergairah dengan Benda Mati? Bisa Jadi Anda Alami Fetisisme, Ini Ciri dan Cara Mengobatinya

Lanjut Agil, perselisihan keduanya sempat dilerai oleh warga yang berada di sekitar toko yang dijaga korban. Namun pelaku yang masih emosi langsung mengambil senjata tajam yang berada di dalam mobilnya dan menusuk korban sebanyak 1 kali hingga membuat korban tersungkur.

"Pelaku pun langsung menusukkan senjata tajam tersebut ke tubuh korban. Alhasil, korban RA pun langsung terjatuh dan tewas di tempat," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title