Hendak ke Pesantren, Seorang Santri Dibacok OTK : Kepala dan Tangan Terluka

Rekaman CCTV aksi perampasan kendaraan di Tangerang
Sumber :
  • Sherly/viva

Banten VIVA - Supriyadi, warga Desa Bojong, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, harus dilarikan ke rumah sakit, usai mengalami luka bacok dibagian tangan dan kepala.

Bandara Soetta Evaluasi Pengoperasian East Flyover : Belum Dinyatakan Sempurna

Peristiwa yang terjadi pada Minggu, 17 Maret 2024 ini, bermula saat Supriyadi, yang merupakan seorang santri, hendak kembali ke pesantren yang berada di kawasan Pasir Gadung, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Namun, saat dalam perjalanan tepatnya di kawasan industri Cikupa Mas, Tangerang, korban yang saat itu sedang membawa kendaraan roda dua, dihampiri sejumlah pria yang berusaha hendak merampas kendaraan miliknya.

Prediksi Puncak Arus Mudik Idul Fitri 2024 di Tol Tangerang Merak

"Saat itu kendaraan korban hendak dirampas namun tidak berhasil, karena korban melawan dan tidak lama ada sekuriti yang langsung menghampiri korban," kata Kapolsek Cikupa, Kompol Tedy Heru Murtianto, Senin, 18 Maret 2024.

Naas, aksi perlawanan korban langsung mendapatkan tindakan keji dari pelaku dengan menyabetkan senjata tajam ke arah korban.

Clotingan Milik Fuji Sampai Lesti Kejora Bakal Mejeng di JakCloth Ramadan 2024

"Korban terluka di kepala dan di tangan. Sekuriti langsung membantu," ujarnya.

Saat ini, kasus tersebut tengah dalam proses lidik pihak Polsek Cikupa. Petugas pun tengah mengumpulkan barang bukti, seperti rekaman kamera pengawas atau CCTV.